Inilah Capaian Prestasi SMP Nuris Jember Update Maret 2020

SMP Nuris Jember, Cetak Siswa Berprestasi dan Bermaental Juara

Pesantren Nuris- SMP Nuris Jember semakin hari semakin gemilang, prestasi demi prestasi diraih. Baik di bidang sais, nonsains maupun bahasa. Saat ini sudah 25 piala berhasil di bawa pulang oleh SMP Nuris Jember.

25 piala tersebut dari berbagai tingkatan lomba diantaranya di tingkat provinsi sebanyak 11piala, ditingkat eks kresidenan besuki sebanyak 5 piala, di tingkat kabupaten sebanyak 9 piala.

(Baca juga: Rekapitulasi Prestasi SMP Nuris Jember Per Januari 2019)

Berikut bagan capaian prestasi SMP Nuris Jember update Maret 2020.

Berikut Capaian Prestasi SMP Nuris Jember Update 2020

Capaian prestasi di atas tentu saja tak luput dari usaha, doa dan dukungan dari berbagai pihak. Dari pengasuh, yayasan, kepala sekolah, bapak-ibu guru, serta seksi penjamin mutu Nuris yang senantiasa menyediakan pembinaan dan tentor-tentor berkualitas di bidangnya.

(Baca juga: Prestasi siswa SMP Nuris semester ganjil tahun pelajaran 2018-2019)

Selain itu, siswa SMP Nuris Jember juga berperan aktif dalam berbagai kegiatan ekstrakurikuler yang diadakan setiap sore. Baik ekstrakurikuler sains, nonsains, dan bahasa.

“Saya bangga dan senang sekali kepada siswa SMP Nuris Jember, mereka sangat bersemangat dalam berkarya dan berkompetisi. Mereka juga tidak takut bersaing dengan peserta lain dari sekolah-sekolah lain. Semoga ke depannya, SMP Nuris Jember semakin maju dalam segala bidang dan terus mengukir prestasi,” ujar Makmun Murod, S.Pd selaku Waka Kesiswaan SMP Nuris Jember. [Red.Dev]

Related Post