Raih Juara 1 Story Telling Tingkat Nasional, Siswa SMK Nuris Jember Bawakan Cerita Malin Kundang

Epic Bawakan Tokoh Malin Kundang dan Mbok Rondo, Siswa SMK Nuris Jember Raih Juara

Pesantren Nuris- Tak bosan-bosan siswa SMK Nuris Jember yang satu ini selalu membawa pulang piala kemenangan. Ya siapa lagi jika bukan Naura Yasmin. Ia kembali berhasil memenangkan juara 1 lomba story telling tingkat nasional, pada ajang “Story Telling Competition of National English Festival 2020” yang diadakan oleh Esa Unisma.

(Baca juga: bawakan cerita kebo iwa, siswa sma nuris jember raih juara 2 story telling tingkat nasional)

Lomba dilaksanakan secara online pada tanggal 21 November 2020, para peserta diminta untuk menampilkan “International Stories,” dengan genre bebas. Peserta diminta untuk menampilkan dalam batas waktu 5 hingga 7 menit. Video diupload di youtube chanel “English Community Channel,” lalu ditandai di instagram @esaunisma dan @nef_esaunisma.

Naura memilih cerita Malin Kundang untuk ia bawakan, ia mengenakan kostum dengan dua jenis model, sebelah kanan kostum Malin Kundang, dan sebelah kiri kostum Mbok Rondo (Ibu Malin). Ia terlihat sangat bersemangat dan lancar dalam membawakan cerita legendaris Indonesia tentang anak durhaka tersebut.

(Baca juga: raih juara 3 vokal solo tingkat nasional prestasi siswi ma unggulan nuris ini luar biasa)

Pengumuman lomba dilaksanakan secara live di youtube chanel “English Community Channel,” pada 24 November 2020.

“Alhamdulillah saya bersyukur dan senang sekali bisa kembali meraih juara 1. Selain karena saya senang belajar Bahasa Inggris, mengikuti lomba seperti ini juga mengasah mental saya, selain itu juga menambah pengalaman saya,” ujarnya

“Saya ucapkan terimakasih kepada Allah Swt, yang memberi saya banyak kesempatan dalam hidup ini. Mr. Septian Yuwandis Amir yang selalu menjadi guru terbaik, juga kepada kedua orangtua saya yang selalu mensuport hobi saya. Kepada ekstrakurikuler bahasa yang memberi ruang kepada para siswa untuk berekspresi, terimakasih untuk SMK Nuris Jember, serta para guru yang selalu mendukung, terimakaih semuanya,” ungkapnya. [Red.Dev]

Related Post