Semoga SAMAWA, Alumni Nuris Berjodoh dengan Sesama Alumni

Sempat LDR, Alumni Nuris Saling Berkomitmen hingga Naik Pelaminan

Pesantren Nuris- Kabar bahagia datang dari alumni SMA Nuris Jember lulusan tahun 2014. Pasalnya ia baru saja melaksanakan akad nikah dengan lelaki pilihannya Jumat, 13 Oktober 2020 lulu.

Akad nikah dilaksanakan di Jln Teuku Umar Gg 3 No 20 Jember, yang merupakan kediaman mempelai perempuan pada pukul 09.00 WIB, dan dihadiri oleh keluarga serta sanak saudara.

Yang tengah berbahagia ini adalah Nur Afifah Kumala Dewi, gadis manis yang akrab dipanggil Dewi ini mengaku bahagia dan lega akhirnya dapat melaksanakan akad nikah dan resepsi dengan calon suaminya yang bernama Satrio Adiputro Masduki.

(Baca juga: selamat berbahagia alumni nuris lepas masa lajang)

Satrio Adiputro Masduki juga merupakan alumni SMK Nuris Jember, meski sesama alumni Dewi mengaku tak pernah mengenal suaminya selama masih mondok di Pesantren Nuris Jember. Bahkan mereka baru kenal ketika mau lulus SMA.

“Kenal katika sudah kelas 3 SMA, hanya kenal saja, lalu setelah lulus saya lanjut kuliah, sedangkan dia bekerja di bengkel motor di Kediri. Kami sempat LDR an. Tetapi sama-sama komitmen. Pada 2018 setelah lulus kuliah, baru kita tunangan, dan Alhamdulillah 2020 kita menikah,” ungkapnya.

(Baca juga: menikah di tanggal cantik, 111120 alumni ini berharap bahagia hingga surga)

“Awalnya saya juga tidak menyangka bisa berjodoh dengan sesama alumni. Tetapi bisa menikah dengan sesama alumni itu sangat menyenangkan, karena kita bisa bernostalgia mengenang masa-masa mondok, juga guru kita sama, almamater kita sama, jika nanti ada reuni kita bisa datang bersama-sama juga,” lanjutnya.

Dewi berharap kedepannya mereka bisa menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah wa rahmah, dan selalu akur serta bisa berjodoh hingga surga. [Red.Dev]

Nama: Nur Afifah Kumala Dewi
Lembaga: SMA Nuris Jember, IPA 2014
Kuliah: D3 Managemen Agribisnis, Politeknik Negeri Jember

Related Post