Jadi Bagian di Sekolah Berbudaya Islami dan Berprestasi Bidang Sains, Daftarkan Diri di SMP Nuris Jember

Ada 2 Gelombang Pendafataran dan Batas Kuota, Deteksi Potensi Siswa dengan Tes Psikologi

Pesantren Nuris – SMP Nuris Jember resmi buka pendaftaran siswa baru tahun pelajaran 2021/2022 per bulan Februari 2021. Panitia PPDB Nuris sediakan 2 gelombang pendaftaran, catat tanggal pentingnya, sebab kuota siswa dapat ditutup sewaktu-waktu.

Jadwal tes gelombang pertama pada tanggal 14 Maret 2021, dan tes gelombang kedua pada tanggal 06 Juni 2021. Para wali dan calon siswa bisa pantau informasi PPDB Nuris melalui website pesantrennuris.net dan juga mendaftar dari rumah melalui link http://ppdb.pesantrennuris.net/.

Untuk informasi interaktif, para wali dan calon siswa bisa menghubungi kontak whatsapp berikut, 089 626 637 605 (Nanang); 081 334 056 102 (Suharto).

(baca juga: Juara 2 Lomba Cerpen Santri, Siswa SMP Nuris Jember Catat Prestasi Tingkat Provinsi Jawa Timur)

Mengusung visi “Membentuk Generasi Berakhlak Mulia, Berprestasi, dan Berbudaya Islami”, SMP Nuris Jember jadi pilihan tepat bagi setiap lulusan sekolah dasar atau setingkatnya untuk melanjutkan pendidikan.

Apalagi kondisi dinamika pergaulan yang hampir tak terbatas di kalangan remaja dan kontrol wali siswa yang cukup rumit, lembaga pimpinan Gus Rahmatullah Rijal ini siap membimbing segenap siswa dengan pendidikan yang integratif di Pesantren Nuris Jember.

Siswa tidak hanya belajar sains sebagai program unggulan dan pengetahuan umum lainnya, tetapi juga pembelajaran keagamaan yang memadai dan berhaluan ahlussunnah wal jamaah. Bahkan, potensi bahasa asing (Arab dan Inggris) dan keterampilan siswa juga dikembangkan melalui wadah ekstrakurikuler yang sistematis.

Dan tentu, sarana prasarana yang memadai yang ada di SMP Nuris Jember menjadi penentu untuk proses pembelajaran yang baik dan menyenangkan. Tak heran cukup banyak prestasi yang diraih siswanya seperti karya ilmiah remaja, olimpiade bahasa Inggris, Pembacaan Puisi, taekwondo, Pramuka, olimpiade sains, vokal solo dan lain-lain.[AF.Red]

brosur SMP Nuris Jember 2021
Related Post