Yuk Daftarkan Putra-Putri Anda di PAUD Nuris, Untuk Jadi Agen Islami Masa Depan

PAUD Nuris Buka Pendaftaran Siswa Baru, Siap Cetak Generasi Cerdas dan Intelektual

Pesantren Nuris- PAUD Nuris kembali membuka pendaftaran siswa baru, kali ini PAUD Nuris mengusung tema “Stimulates and Optimizes Golden Age of Your Children” . Dengan visi “Mencetak generasi yang cerdas intelektual, emosional, dan spiritual,” 

Serta misi antara lain, melaksanakan kegiatan pembelajaran yang mengasah kemampuan anak dalam mengingat, memahami, dan menalar, melaksanakan kegiatan pembelajaran yang mengasah kemampuan bersosialisasi dengan lingkungan sekitar, dan melaksanakan kegiatan pembelajaran keagamaan.

(Baca juga: jadi bagian di sekolah berbudaya islami dan berprestasi daftarkan diri di smp nuris jember)

Sedang untuk fasilitas yang disuguhkan di  PAUD Nuris untuk menunjang pembelajaran antara lain, pembelajaran sesuai dengan kurikulum terbaru, sarana belajar dan bermain yang luas dan menyenangkan, tenaga pendidik professional, pembelajaran Al Quran metode tilawati, outing class, dan kegiatan puncak tema.

Tak hanya itu di PAUD Nuris juga disediakan ekstrakurikuler yakni kiddie’s play (pembelajaran bahasa inggris) sejak dini. Baik melalui lagu, maupun kosa kata ringan menggunakan alat peraga.

Adapun bagi anda yang ingin mendaftarkan anak-anaknya di PAUD Nuris, pendaftaran dibuka sejak beredarnya brosur (mulai saat ini) pada hari aktif Senin hingga Sabtu, pukul 08.00 WIB hingga 11.00 WIB di alamat Jl. Pangandaran 48 Antirogo Sumbersari Jember.

(Baca juga: program tahfizul quran dan kitab kuning pilih potensimu di MTs Unggulan Nuris)

Dengan membawa syarat pendaftaran antara lain mengisi formulir pendaftaran (disediakan oleh panitia), foto copy akta kelahiran (1 lembar), foto copy kartu keluarga (1 lembar), semua berkas diletakkan dalam satu stopmap warna hijau. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungan contak person atas nama Lanatul Muttimah, S.Pd (081 330 372 923). [Red.Dev]

Brosur PAUD Nuris
Related Post