Tak Hanya di Bidang Nonsains, Siswa MI Unggulan Nuris Juga Juara Nasional di Bidang Tahfidz

Empat Siswa MI Unggulan Nuris Masuk 12 Besar Tahfidz dalam Ajang Nasional

Pesantren Nuris- Tak hanya di bidang nonsains, siswa MI Unggulan Nuris  juga borong juara di bidang tahfidz dalam ajang lomba Kilau Prestasi Anak Negeri tingkat nasional yang diselenggarakan oleh Hello Sunshine pada tanggal 20 Maret 2021 lalu.

(Baca juga: kecil-kecil cabe rawit, siswa mi unggulan nuris borong juara di ajang nasional)

Tercatat ada empat siswa yang berhasil masuk kategori 12 besar terbaik tingkat nasional, mereka adalah  Afifah dzahin ghaida Ivwan dari kelas 3A,  (Tahfiz kategori kelas 1-3 juara atau (Peringkat 4), Rafi Dwi R dari kelas 4A, (Tahfiz kategori kelas 4-6 mendapat (pringkat 4), M. Afif Nasihun Amin, dari kelas 4A, (Tahfiz kategori kelas 4-6 mendapat (pringkat 5) dan Balqis alfia Zahira dari kelas 4B, (Tahfiz kategori kelas 4-6 mendapat (pringkat 7).

Keempat siswa tersebut merupakan santri tahfidz kids Al Quran Pesantren Nuris Jember, yakni salah satu program tahfidz yang ada dalam lingkup Yayasan Pesantren Nuris Jember.  Selain sebagai siswa di MI Unggulan Nuris, mereka juga nyantri dan tinggal di lingkungan Pesantren Nuris Jember.

(Baca juga: lagi! siswa-siswi mi unggulan nuris borong juara dalam ajang lomba awal yang ceria)

“Meski terbilang masih sangat muda, alhmadulillah anak-anak kami dapat bersaing di kancah nasional dengan sekolah lain. Semoga kedepannya, mereka semakin semangat untuk menghafal dan memperdalam Al Quran. Juga kembali berprestasi di bidang tahfidz Al Quran amin,” ungkap M. Helmi Nurhidayat, S.Pd selaku koordianator tahfidz MI Unggulan Nuris. [Red.Dev]

Pengumuman Tahfidz kelas 4-6
Pengumuman tahfidz kelas 1-3
Related Post