Kecil-kecil Cabe Rawit, Siswa MI Unggulan Nuris Borong Juara di Ajang Nasional

Ikuti Ajang Lomba Kilau Prestasi Anak Negeri Tingkat Nasional, Siswa MI Unggulan Nuris Raih 10 Juara

Pesantren Nuris- Siswa MI Unggulan Nuris kembali borong juara, kali ini dalam ajang Kilau Prestasi Anak Negeri tingkat nasional yang diselenggarakan oleh Hello Sunshine pada tanggal 20 Maret 2021 lalu.

Sebanyak 10 siswa MI Unggulan Nuris Jember berhasil membawa pulang piala dalam beberapa kategori lomba, seperti lomba puisi, lomba mewarnai, lomba menyanyi, dan lomba hafalan doa.

(Baca juga: raih medali dalam ajang lomba omasda, siswa Mi unggulan nuris dalami bidang bahasa inggris)

Siswa-siswi tersebut adalah Al Fajri Tito dari kelas 4A, masuk dalam kategori 12 Besar Peserta Terbaik (Juara 1 cabang lomba puisi). Azka Aflahiyah dari kelas 4B, masuk dalam kategori 12 besar peserta terbaik (Juara 6 cabang lomba puisi), Meyta Nur Azizah dari kelas 5B, masuk dalam kategori 12 besar peserta terbaik (Juara 3 cabang lomba mewarnai).

Nur Aini Agustin dari kelas 5B) masuk dalam kategori 12 besar peserta terbaik (Juara 4 cabang lomba mewarnai),  Rafi Dwi R. dari kelas 4A,  masuk dalam kategori 12 Besar peserta terbaik (Juara 5) cabang lomba menyanyi. Muhammad Anas dari kelas 5A, masuk dalam kategori 12 besar peserta terbaik (juara 6) cabang lomba menyanyi.

Afif Nasihun Amin (kelas 4A) masuk dalam kategori 12 besar peserta terbaik (juara 4) cabang lomba hafalan doa kategori kelas 4-6. Balqis Alfiya Zahira (kelas 4B) masuk dalam kategori 12 besar peserta terbaik (juara 6) cabang lomba hafalan doa kategori kelas 4-6. Fara Lila Umariah (kelas 2C) masuk dalam kategori 12 besar peserta terbaik (juara 4) cabang lomba hafalan doa kategori kelas 1-3. Haura Lubna (kelas 1C) masuk dalam kategori 12 besar peserta terbaik (juara 6) cabang lomba hafalan doa kategori kelas 1-3.

(Baca juga: lagi! siswa-siswi mi unggulan nuris borong juara dalam ajang lomba awal yang ceria)

“Kami sangat bangga sekali kepada anak didik kami, meski di tengah pandemi seperti ini mereka tetap semangat dalam belajar dan berkarya. Semoga kedepannya lomba-lomba seperti ini terus di adakan, supaya dapat membantu siswa untuk mengembangkan bakat dan minat mereka. selamat kepada anak-anak yang sudah berhasil, semangat terus dan jangan berhenti belajar,” ujar Siti Maisaroh, S.Pd.I, selaku koordinator ekstrakurikuler nonsains MI Unggulan Nuris. [Red.Dev]

Pengumuman Lomba Puisi
Pengumuman Lomba Mewarnai
Pengumuman lomba menyanyi
Pengumuman lomba hafalan doa
Related Post