Raih Medali Ajang OMASDA Bidang Bahasa Inggris, Siswa MI Unggulan Nuris Semakin Jaya

Suka Bahasa Inggris, Siswa MI Unggulan Nuris Ikuti Lomba Tingkat Eks Karisidenan Besuki

Pesantren Nuris- Tak pernah lelah, siswa MI Unggulan Nuris Jember kembali berhasil membawa pulang medali dalam ajang lomba OMASDA (Olimpiade Matsada) Se-Eks Karesidenan Besuki yang diselenggarakan oleh MTsN 2 Bondowoso pada tanggal 1 Maret 2021 lalu.

(Baca juga: lagi! siswa-siswi mi unggulan nuris borong juara dalam ajang lomba awal yang ceria)

Ia adalah Chevy Abrary Aryasatya D, siswa kelas 5A MI Unggulan Nuris, ia berhasil meraih juara harapan 2 di bidang olimpiade Bahasa Inggris.

Lomba yang diadakan secara offline ini bertempat di MTsN Bondowoso.  Lomba dimulai pukul 08.00WIB hingga 10.00 WIB. Para peserta diminta untuk mengerjakan kurang lebih 50 soal pilihan ganda. Penilaian seperti olimpiade pada umumnya yakni benar +4 salah -1.

“Alhamdulillah, kami bersyukur dan tentunya senang sekali. Salah satu siswa kami dapat kembali menjadi juara di ajang lomba olimpeade bahasa Inggris. Di usia mereka yang maish sangat muda, saya merasakan semangat mereka dalam belajar dan berkompetisi. Saya bangga kepada anak-anak, semoga kedepannya hal ini dapat memotivasi para siswa MI Unggulan Nuris yang lain untuk tidak takut berkompetisi, tidak takut kalah, tapi berani menang,” ujar Mohammad Iqbal Rahmattullah, S.Pd selaku selaku staf M-Sains MI Unggulan Nuris Jember. 

(Baca juga: bawa pulang 3 piala di 3 bidang sekaligus siswa mi unggulan nuris ini luar biasa)

“Alhamdulillah, saya senang bisa jadi juara. Semoga nantinya bisa dapat juara lagi di lomba-lomba lainnya. Keberhasilan ini membuat saya semakin semangat dalam belajar,” ungkap Chevy. [Red.Dev]

Related Post