Yuk Kembali Ke Pesantren!

Ini Dia Prosedur Kembali Ke Pesantren Santri Daltim dan Dalbar

Pesantren Nuris-  Tak terasa liburan sudah hampir usai, bagimana kabar para santri Nuris? pasti sudah siap kan ya kembali ke pesantren.

Nah di tengah pandemic covid 19 ini, santri yang hendak kembali ke pesantren harus mengikuti prosedur khusus nih, khusunya santri putri Pesantren Nuris Jember dhalem timur (Daltim) dan dhalem barat (Dalbar).

(Baca juga: selamat idul fitri 1442 h)

Yuk simak prosedur kembali ke pesantren berikut! Pertama santri diminta kembali ke pesantren pada Sabtu, 22 Mei 2021pukul 06.00 WIB hingga 21.00 WIB bagi santri lembaga SMP Nuris Jember, SMA Nuris Jember dan SMK Nuris Jember. Dan pada Sabtu, 23 Mei 2021, pukul 06.00 WIB hingga 21.00 WIB bagi santri lembaga MTs Unggulan Nuris dan MA Unggulan Nuris.

Ada dua ketentuan yakni ketentuan umum dan khusus. Ketentuan umum yakni, santri wajib kembali bersama orang tua/wali santri, santri wajib mengenakan pakaian sopan ala santri, santri harus dalam keadaan sehat jasmani dan rohani.

Ketentuan khusus yakni, santri dan wali santri wajib mengenakan masker, dan santri wajib membawa vitamin, madu dan handsanitizer.

Untuk prosedurnya antara lain,
1.Santri wajib kembali dengan waktu yang sudah ditentukan, jika terlambat maka akan dikenakan sanksi.
2.Santri/wali santri wajib menerapkan 3M, (Memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak).
3.Santri dan wali santri wajib mengisi administrasi kembali di stand asrama masing-masing.
4. Wali santri tidak diperkenankan memasuki asrama.
5. Wali santri dianjurkan segera meninggalkan pesantren setelah mengantarkan putra/putrinya untuk menghindari adanya kerumunan.

Nah itu tadi ketentuan santri kembali ke pesantren, selamat kembali ke pesantren dan kembali belajar.  [Red.Dev]

Related Post