Tak Sengaja Berjumpa, akhirnya Berumah Tangga

Selamat Berbahagia, Alumni Nuris ini Mantap Nikahi Lelaki Idaman

Pesantren Nuris – Selamat berbahagia dan menempuh hidup baru atas pernikahan alumni Nuris yang satu ini. Bertemu secara tak terduga di sebuah konter Handphone, yakin dan mantap luruskan niat hingga berakhir di pelaminan. Pasti penasaran dengan kisahnya kan? Yuuk pantau baca beritanya gaiss

Terkenal supel dan cerdas ketika nyantri, siapa sihh yang gak kenal dengan sosok yang satu ini?? Yaa,, dialah sicantik belia pemilik nama panjang Siti Holilah. Lulusan MA Unggulan Nuris angkatan 2017 jurusan IPA. Usai tamat studi Madrasah Aliyah, ia lalu melanjutkan study S-1-nya di Universitas Jember. Namun, tak langsung hengkang dari Nuris, melainkan sempat mengabdi 2 tahun tepatnya di asrama dalbar.

Lilah, sapaan akrab perempuan kelahiran 5 Mei 1998 tersebut, memutuskan menikah di akhir-akhir semester kuliahnya. Bertemu tak sengaja dengan pengusaha muda konter HP, yang kini resmi menjadi suaminya.

“Awalnya saya juga tidak menduga kalau pemuda yang saya jumpai dua tahun lalu itu ternyata jodoh saya, perkenalan kami juga terbilang cukup singkat, dua tiga bulan saling mengenal, alhasil berakhir dengan perjodohan,” terang perempuan asal Kalisat ini.

(baca juga: Barokallah, d Tengah Pandemi Covid-19, Hafizah 30 Juz ini Resmi Menikah)

Niat baik di-barengi dengan takdir bak gayung bersambut hingga berujung manis di pelaminan. Puncaknya pada tanggal 30 Mei 2021 lalu, kedua pujangga itu langsungkan akad di Masjid Besar Al Istiqomah Kalisat Jember. Berikrar mengarungi samudra kehidupan rumah tangga bersama, berharap dapat selalu bersama hingga hari tua.

“Alhamdulillah perjalanan bertemu  suami ini saya diberikan kemudahan oleh Allah hingga kedua orang tua kami sama-sama setuju, dan pernikahan pun digelar,”  tutur mahasiswa FKM unej ini.

Memilih membina rumah tangga di akhir studinya, tak membuat semangat belajarnya menurun. Justru malah tambah semangat karena benar kata pepatah dengan menikah, setengah iman terpenuhi.

“Keputusan menikah ini, tentu sudah saya pertimbangkan dengan baik. Malah dengan begini saya merasa lebih tenang dari sebelumnya. Mohon doanya juga kepada teman-teman alumni, semoga pernikahan kami bisa seperti harapan semua orang yang berkeluarga, yakni sakinah mawaddah warohmah Amin..”[IrfanSholeh]

Nama             : Siti Holilah

Lembaga       : MA Unggulan Nuris Tahun 2017, Jurusan IPA

Kuliah            : Fakultas Kesehatan Masyarakat, Universitas Jember

Related Post