Ikuti Wisuda Virtual, Alumni Nuris Resmi Raih Gelar Sarjana Pendidikan

Kuliah S1, Alumni Ini Ambil Jurusan PGMI

Pesantren Nuris- Barang kali ada yang mengenal sosok anggun dan lugu yang satu ini? Ia adalah alumni SMP Nuris Jember lulusan tahun 2010. Wanita cantik ini baru saja resmi menyandang gelar sarjana pendidikan. Ia adalah Kholish Usratil Firdaus.

(Baca juga: ambil jurusan aqidah dan filsafat islam, alumni nuris kuliah sambil mengabdi)

Tepat pada tanggal 30 Juni 2021 lalu, ia diwisuda via virtual melalui aplikasi zoom meeting. Perasaan bahagia terlihat jelas di raut wajahnya, meskipun ada sedikit rasa kecewa karena hanya dapat merasakan wisuda via virtual, tak seperti wisuda para umumnya yang dilakukan di gedung, dengan perasaan bangga dan euforia yang sangat terasa.

“Alhamdulillah, saya tetap bersyukur meskipun hanya bisa via virtual wisudanya. Semua ada plus minusnya, kalau wisuda online gini bisa lebih santai tetapi mungkin terasa kurang seru. Kalau wisuda di gedung ya harus lebih prepare,” ungkapnya.

(Baca juga: lanjutkan pendidikan, alumni nuris ini kuliah teknik elektro)

Wanita yang akrab dipanggil Kholish ini mengambil jurusan Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiah (PGMI), UIN KHAS Jember. Ketika menjadi mahasiswa ia pernah aktif dalam kegiatan Remaja Masjid (REMAS) Al Baitul Amin Jember. Namun fakum setelah menikah, saat ini ia masih aktif di Forum Alumni Remas.

Selamat atas wisudanya, semoga menjadi sarjana yang amanah dan mendapat ilmu yang barokah amin allahumma amin. [Red.Dev]

Nama: Kholish Usratil Firdaus
Tempat, tanggal lahir: Jember, 20 September 1994
Alamat: Jln. Mundu IX no. 39 Perumnas Patrang – Jember
Lembaga: SMP Nuris Jember 2010
Kuliah: S1 Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI), UIN KHAS Jember.  

Related Post