Segera Terbit! Majalah Nuris Edisi 20, dengan Tema Santri dan Ulama

Yuk Menulis, Majalah Nuris Edisi 20 Kembali Ajak Para Pembaca Kirimkan Karya

Pesantren Nuris- Hallo sahabat santri, ada kabar bahagia nih, Majalah Nuris kembali mengajak kita para pembaca untuk ikut serta meramaikan Majalah Nuris edisi ke 20 nih. Kalian bisa mengirimkan tulisan berupa artikel, karikatur, cerpen, puisi, humor dan lain-lain, juga bisa sekedar bertanya melalui pertanyaan bahtsul masail.

Untuk tema kali ini, Majalah Nuris mengangkat tema “Santri dan Ulama” . Untuk kriteria tulisan antara lain 9000 karakter (dengan spasi), font menggunakan Calibri, ukuran 11, paragraph justify, spasi 1.0 dan sertakan biodata lengkap beserta foto dalam bentuk softfile.

(Baca juga: open donation, mi unggulan nuris ajak para pembaca website berdonasi)

Untuk deadline pengumpulan tulisan, yakni pada tanggal 20 November 2021. Nah bagi kalian yang tulisannya berhasil dimuat nantinya akan mendapatkan reward menarik lho dari Majalah Nuris.

Tulisan bisa dikirim melalui wa/sms di nomor 0823-3053-0775 atas nama Ayu Novita Sari dan 0851-0394-3007 atas nama Nabila Hilmiah.

Untuk santri Nuris bisa langsung menghubungi koordinator setiap asrama yakni Asrama Dalem Timur Ustadzah Ayu Novita Sari, Asrama Dalbel Ustad M. Hasan Ulil Abror Al Rozi, Asrama SMP Ustad M. Ali Ridho, Asrama Putra Pusat Ustad Hidayatullah, dan Asrama Putri Pusat Ustadzah Nabila Hilmiah.

(Baca juga: perpustakaan nuris jember, adakan pemilihan pemustaka terbaik 2021)

Jangan lupa, pantau terus ya sosial media kami;
Youtube: Chanel Nuris
Website: pesantrennuris.ner
Twitter: @pesantrennuris_
Instagram: @majalah_nuris

Yuk menulis, dan kirimkan tulisan kalian ke redaksi kami. Salam Literasi Santri. [Red.Dev]

Pamflet Majalah Nuris
Related Post