Sah! Mantan Ketua Pondok Jadi Manten!

Semoga Samawa, Alumni Nuris Resmi Ikat Janji Sehidup Se Surga

Pesantren Nuris- Kabar bahagia datang dari alumni SMA Nuris Jember lulusan tahun 2017. Setelah lama mengabdikan diri di Pesantren Nuris Jember, akhirnya mantan ketua pondok asrama dalem timur ini dipersunting oleh seorang lelaki pilihannya, melalui taaruf ia dikenalkan oleh seorang kyai dengan suami saat ini.

Akad nikah di laksanakan hari Kamis, 13 Januari 2022 di kediaman mempelai wanita yakni di Desa Bedengan, Tegalsari, Kecamatan Ambulu.

Dinikahkan langsung oleh syaikhul ma’had Pesantren Nuris Jember, Kyai Muhyiddin Abdussomad. Nur Arina Zulfa atau yang biasa akrab dipanggil Rina ini mengaku sangat bersyukur dan bahagia.

“Perasaan saya ketika sah Alhamdulillah senang sekali, yang sebelumnya masih belum tenang, akhirnya mendengar kata halan, bisa bernafas dengan lancar,” ungkapnya.

(Baca juga: semoga bahagia dua alumni nuris resmi ucap janji suci)

Ia juga menuturkan sedikit tentang perjalanan kisahnya dengan suami.

“Awal mula kenal dengan suami saya hanya mengenalnya selama satu minggu, karena keinginan orang tua yang tidak boleh pacaran, akhirnya ia meminta saya langsung ke kyai. dan masyaallah, hasil dari kyai ternyata bagus Alhamdulillah,” ungkapnya.

Meski terbilang menikah di usia yang cukup muda, Rina mengaku sangat mantap menikah dan membina rumah tangga dengan lelaki ini.

“Yang membuat saya memutuskan untuk nikah muda, salah satunya karena saya anak pertama, dan sudah sepatutnya meringankan beban orang tua, selain itu, untuk melaksanakan ibadah terpanjang selama hidup ini. Saya juga merasa sangat siap. Hal yang saya kagumi dari sosok suami saya, karena pertemuan yang singkat masih banyak yang perlu saya tau dari suami saya. Hanya saja kesabarannya, ibadahnya, ulet, dan telaten membuat saya mengaguminya,” ujarnya.

(Baca juga: semoga samawa, duo alumni nuris resmi ikat janji suci)

Seperti para pengantin lainnya, Rina juga berharap dapat menjalani ibadah sepanjang hidup ini dengan sakinah, mawaddah, waa rahmah. “Harapan kedepannya, untuk pernikahan saya, pasti keluarga yang sakinah, mawaddah warahmah. Selain itu, semoga ilmu yang saya dapat di Nuris dari kyai, ustad dan ustdzah, para santri bisa menjadi bekal untuk saya berkeluarga nantinya,” ujarnya.

Setelah menikah, Rina berencana untuk ikut serta dengan suaminya, oleh karenanya ia harus meninggalkan kariernya di Nuris.

Terimakasih atas pengabdiannya Ustadzah Rina, Selamat atas pernikahannya, dan semoga menjadi keluarga yang bahagia, saling melengkapi, sakinah, mawaddah waa rahmah, amin. [Red.Dev]

Nama: Nur Arina Zulfa, S.Pd.
Tempat, tanggal lahir:Bondowoso, 26 Juni 1996
Lembaga: SMA Nuris Jember, 2017
Nama suami: Muhammad Wafiq Khairuman Al-abidi, S. Sos.

Cantik, Rina dan Suami berfoto dengan tema india wedding
Related Post