Sabet 5 Piala Tingkat Nasional Ajang MOSAIC, Prestasi Terbaru MTs Unggulan Nuris

Borong 5 Piala dari 4 Cabang Lomba Tingkat Nasional, Siswa MTs Unggulan Nuris Luar Biasa

Pesantren Nuris – MTs Unggulan Nuris menjelma lembaga digdaya dan fantastis dengan torehan lima piala terbaru tingkat nasional. Lima siswa terbaiknya mampu merebut piala di ajang MOSAIC dari empat cabang lomba berbeda di MAN 1 Jember pada tanggal 05 Februari 2022 lalu.

Perlombaan yang berlangsung on the spot di MAN 1 Jember tersebut diikuti ratusan peserta dari berbagai sekolah setingkat SMP sederajat. Di berbagai cabang lomba yang diikuti, segenap perwakilan siswa MTs Unggulan Nuris mampu menampilkan bakat dengan meyakinkan dan memukau dewan juri hingga raih juara.

Di antara para siswa MTs Unggulan Nuris tersebut yang meraih juara yakni,
Cabang Pidato Bahasa Arab
Alya Rizky (kelas 9H) berhasil meraih Juara 3
M. Fathur Rohman (kelas 8E) berhasil meraih Juara Harapan 2

Cabang Pidato Bahasa Inggris
Miqdad Musthofa (kelas 9D) berhasil meraih Juara Harapan 2

(baca juga: Yuk, Sekolah di MTs Unggulan Nuris, Sekolahnya Generasi Qurani dan Kitab Kuning)

Cabang Musabaqah Hifzil Qur’an 5 Juz
Anniza Salsabila (kelas 9I) berhasil meraih Juara 3

Cabang Musabaqah Qiroatul Kutub
Andaru I’am Ramadan (kelas 8E) berhasil meraih Juara Harapan 2

Ning Hasanatul Kholidia, kepala MTs Unggulan Nuris mengapresiasi capaian prestasi anak didiknya, “Alhamdulillah sangat bangga dengan capaian prestasi anak didik kami. Di masa pandemi ini kami tetap kompetitif meski agak jarang sebenarnya lomba secara langsung. Kesempatan kali ini apalagi skala nasional, anak didik kami tetap percaya diri dan raih juara.”

“Semoga ini mengawali tahun 2022 dengan berkah dan lebih banyak lagi prestasinya. Semua siswa punya kesempatan untuk berprestasi asal mau dibina dan dilatih. Kami selalu mengawal bakat dan minat siswa melalui pendampingan para ustaz dan ustazah yang profesional. Alhamdulillah semoga banyak siswa lainnya juga berprestasi.” Imbuhnya.[AF.Red]

Para Juara Mosaic 2022
Related Post