Raih Juara 3 Lomba Pidato Bahasa Inggris di Ajang MIFEST 2022, Prestasi Keren Siswa SMP Nuris Jember

Belajar Bahasa Inggris menjadi Kesukaan karena Ingin Wujudkan Mimpi untuk Keliling Dunia

Pesantren Nuris – Prestasi siswa SMP Nuris Jember ini sangat membanggakan. Adalah Natasya Salsabila, peraih juara 3 lomba pidato bahasa Inggris tingkat Provinsi Jawa Timur di ajang Muhabbaturosul Islamic Festival (MIFEST) 2022 tingkat Provinsi Jawa Timur yang diselenggarakan oleh MA Model Zainul Hasan Genggong, Probolinggo pada 30 Maret 2022 kemarin.

Siswa yang kini duduk di kelas VIII E SMP Nuris Jember tersebut merasa sangat bahagia dan bangga atas capaian prestasinya. “Senang sekali bisa mengharumkan lembaga SMP dan Pesantren Nuris Jember di ajang bergengsi ini.” tutur remaja cerdas ini.

Perlombaan ini berlangsung secara daring, setiap peserta mengirim karya video sesuai cabang lomba yang diikuti dan mengunggah di akun media instagram dengan tenggang waktu pada 24 Maret 2022 lalu. Begitu pula pengumuman hasil lomba ini juga berlangsung secara daring kurang lebih sepekan setelahnya via aplikasi zoom.

(baca juga: Raih Medali Perak Olimpiade IPA di Ajang Olimpiade Science Competition 2022, Prestasi Berkelas Siswa SMP Nuris Jember)

“Kemarin yang menang juga tak hanya saya, juga ada teman-teman yang dari MTs juga. Bahasa Inggris memang pelajaran yang saya sukai, saya kan memang ingin menguasai bahasa ini biar bisa keliling dunia.” Tutur Natasya, sapaan akrabnya.

Gus Rahmatulloh Rijal, Kepala SMP Nuris Jember turut bangga dan mengapresiasi atas capaian prestasi siswanya. “Pasti bangga dan senang sekali dapat kabar siswa kami berprestasi. Saya ingin semua calon siswa SMP, kan sekarang musim PPDB nih, harus siap dan percaya diri masuk SMP sebab kita siap menghantarkan kalian berprestasi dan eksis kalau sekolah di sini.”[AF.Red]

pamflet pengumuman para juara ajang MIFEST 2022
Related Post