Keren nih, Siswa SMK Nuris Jember Lolos jadi Anggota Paskab Jember Tahun 2022

Bertalenta Luar Biasa, Wujudkan Mimpi Kedua Orang Tua jadi Anggota Paskab Jember

Pesantren Nuris – SMK Nuris Jember memang luar biasa, tak hanya mencetak generasi teknis andal dan berprestasi nasional, tetapi juga bartalenta luar biasa di bidang krida. Terbukti, salah satu siswa terbaiknya mampu lolos seleksi Paskab (Pasukan Pengibar Bendera Kabupaten) setelah sisihkan ratusan peseta pada 25 Maret 2022 kemarin.

Amelia Putri Rahayu, siswa kelas X Axioo SMK Nuris Jember, catatkan namanya dalam tinta emas sebagai salah satu anggota Paskab Jember edisi tahun 2022 ini. Prestasi yang dicapai gadis cantik ini turut lanjutkan estafet torehan prestasi SMK Nuris Jember dalam 4 tahun terakhir yang selalu meloloskan siswanya sebagai anggota Paskab.

“Pastinya senang dan bangga pas tahu kalau saya lolos seleksi. Saya dedikasikan untuk kedua orang tua saya yang tak pernah lelah mendoakan dan bekerja keras demi masa depan saya. Alhamdulilah senang banget.” Tutur Amelia, sapaan akrabnya di Pesantren Nuris Jember.

(baca juga: Selain Jago “Utak-Atik” Mesin Mobil, Siswa SMK Nuris Jember ini Juga Berprestasi dan Lancar Berbahasa Inggris)

Penyelenggaraan seleksi Paskab Tahun 2022 di Kabupaten Jember dimulai sejak tanggal 14, 22, dan 23 Maret 2022 dan diumukan pada tgl 25 Maret 2022. Materi seleksi ini berbagai tahap mulai cek tinggi dan berat badan, tes kesehatan, PBB, hingga wawancara dan unjuk bakat. Lokasi seleksi Paskab tahun 2022 dilaksanakan oleh Dispora Jember di Jember Sport Garden (JSG).

Haryono, Kepala SMK Nuris Jember mengapresiasi capaian siswanya. “Alhamdulillah pasti bangga ada anak didik kami yang lolos seleksi Paskab tahun 2022 ini. Semoga ini menjadi pemacu semangat ia untuk terus membanggakan almamater dan menjadi anggota Paskab teladan. Saya ucapkan selamat dan sukses untuk Amelia ini.”[AF.Red]  

Related Post