Terpilih Jadi Miss Muslimah Intelegensia Jatim 2022, Alumni SMK Nuris Jember Ini Semakin Bersinar

Terus Berkarya dan Berproses, Alumni Ini Super Keren

Pesantren Nuris- Lulus dari SMK Nuris Jember tahun 2021 lalu, tak lantas membuat alumni ini berhenti berkarya dan berprestasi. Justru sebaliknya bekal pengalaman loba yang ia dapat selama nyantri membuat mentalnya semakin membaja. Dan terus kepakkan sayap menuju kesuksesan.

Siapa yang tak kenal alumni SMK Nuris Jember yang satu ini, bersuara merdu, cas cis cus berbahasa inggris, juga tentunya cantik, ia juga bertalenta di bidang modeling, ya Naura Yasmin.

Gadis manis yang akrab dipanggil Nana ini kini tercatat sebagai mahasiswa di jurusan Bahasa Inggris, Politeknik Negeri Jember. Di awal kelulusannya, di tahun 2021 lalu ia baru saja terpilih sebagai Duta Hijab Jember Intelegensia 2021, yang nobatkan pada 27 Juni 2021 lalu di halaman Jember Town Squer.

(Baca juga: ingin jadi programer masa depan, alumni smk nuris jember ini ambil teknik informasi)

Dan pada Juli 2021 ia terpilih mewakili Polije dalam ajang lomba Asian English  Olympics tingkat Asia.

Tak sampai di situ aja, di tengah kesibukannya menjadi mahasiswa, serta mengabdi di Pesantren Nuris Jember, ia tetap tak menyerah,  dan di pertengahan tahun 2022. Ia berhasil terpilih sebagai Juara Miss Muslimah Intelegensia Jatim 2022. Pada gelaran pemilihan Miss Muslimah Jatim 2022 di Jember Town Square, pada 10 April 2022 lalu.  Yang dilaksanakan oleh SuperModel Management Jember.

Nana mengaku, kontes yang ia ikuti kali ini berbeda dengan sebelumnya dari banyak aspek. “Yang berbeda itu dari segi pertanyaannya dari tes wawancara dan interviewnya lebih komplex ini, karena mungkin tingkat lombanya juga beda ya, kalo kemarin kan duta kabupaten yang ini miss Jatim. Terus dari segi pertanyaannya juga beda, ini lebih banyak ke tentang islamnya, kalo duta hijab kemarin lebih ke arah sosial,” ungkapnya.

Dalam ajang yang di ikuti oleh beberapa kota di Jawa Timur seperti Surabaya, Probolinggo, Jember, Lumajang, Sidoarjo, Banyuwangi dll, ini berhasil dilewati dengan baik oleh Nana. Ia berhasil masuk dalam 5 besar peserta, namun dia gagal di 3 besar. Namun rezeki tidak kemana, di akhir pengumuman, Nana di nobatkan sebagai Juara Miss Muslimah Intelegensia Jatim 2022.

(Baca juga:terbang ke mandalika raih juara kantongi banyak pengalaman berharga)

“Alhamdulillah sangat bersyukur dan senang, Allah masih memberi saya kesempatan untuk berproses dalam meraih prestasi hingga saat ini, pastinya saya juga bersyukur masih bisa terus membahagiankan kedua orang tua dengan kemampuan yang Allah beri kepada Naura. InsyaAllah kedepannya saya ingin kembali ikut serta dalam ajang lomba atau event serupa, tapi sembari menunggu kabar dan info-info lomba lainnya, jika Allah masih memberi kesempatan insyaallah akan mengikuti terus ajang seperti ini,” ungkapnya. Sukses selalau Naura Yasmin. [Red.Dev]

Nama: Naura Yasmin
Alamat:Desa Sukosari, Bondowoso
Tempat, tanggal lahir: 1 November 2002
Lembaga: SMK Nuris Jember, TKJ 2021
Kuliah: D3 Jurusan Bahasa Inggris, Politeknik Negeri Jember
Karier: Duta Hijab Jember Intelegensia 2021, Miss Muslimah Intelegensia Jatim 2022

Related Post