Ingin Jadi Orang Sukses, Supaya Bisa Bantu Sesama

Jadilah Orang Baik, Motto Hidup Alumni SMA Nuris Jember Ini Menginspirasi

Pesantren Nuris- Vivin Septia Riski merupakan alumni SMA Nuris Jember lulusan tahun 2021. Selama nyantri di Pesantren Nuris Jember, ia akrab dipanggil Vivin. Vivin di kenal dengan gadis yang murah senyum, serta ramah.

Saat ini gadis kelahiran Jember 24 September 2002 ini sudah menjadi mahasiswa di

Jurusan Hukum Keluarga, Fakultas Syari’ah, UIN Khas Jember. Sejak nyantri, Vivin mengaku tertarik dengan dunia hukum, dan akhirnya ia pun memilih jurusan ini.

(Baca juga: ingin jadi pengusaha alumni ini aktif di koperasi mahasiswa)

“Alhamdulillah, saya sangat bersyukur bisa melanjutkan kuliah. Di saat di luar sana banyak sekali orang yang ingin kuliah tetapi terkendala oleh banyak hal, saya juga merasa senang menjadi seorang mahasiswa, yang sekarang sudah bisa kuliah offline,” ungkapnya.

Vivin berharap di masa depan nanti, ia bisa menjadi orang sukses, karena ketika ia sukses ia bisa berbagi dengan orang lain.

Motto hidupnya “Jadilah pribadi yang baik” karena menjadi orang yang baik pasti hidupnya tentram. “Pesan saya kepada adik-adik, jadilah orang yang baik ya. Meskipun kadang takdir tak memihak kepada kita, kita harus tetap jadi orang baik, dan jadi versi terbaik dalam diri kita,” ungkapnya. [Red.Dev]

Nama: Vivin Septia Riski
Tempat, tanggal lahir: Jember 24 September 2002
Alamat: Jln. Pasar tempurejo RT 02 RW 04
Lembaga: SMA Nuris Jember, 2021
Kuliah:
Jurusan Hukum Keluarga, Fakultas Syari’ah, UIN Khas Jember.

Related Post