Aksi 9 Siswa SMK Nuris Jember di Gelaran Servis Murah, Berhasil Pukau Warga Desa Sumbersalak Kecamatan Ledokombo

Lanjutkan Kunjungan Servis Murah, SMK Nuris Jember Datangi Kantor Desa Sumbersalak Kecamatan Ledokombo Jember

Pesantren Nuris – Datangi desa ke 20, kunjungan servis murah SMK Nuris Jember lanjut di Desa Sumbersalak Kecamata Ledokombo Jember pada Senin, 20 Juni 2022 lalu. Servis dilaksanakan pada pukul 08.00 WIB hingga 14.00 WIB.

Pada gelaran kali ini sebanyak 9 mekanik dari SMK Nuris Jember dikerahkan, mereka dari jurusan Teknik Bisnis Sepeda Motor (TBSM) dan Teknik Komputer dan Jaringan (TKJ). Mekanik sepeda motor honda antara lain 5 anak dari kelas XI TBSM SMK Nuris Jember, Ahmaf Renaldi, M Ali Wafa, M Farhan, M. Agus, Ananda Mirza, dan 2 alumni lulusan tahun 2022 yakni M Ridwan dan Alvin Zaki.

(Baca juga: dari-mumbulsari-beralih-ke-desa-ledokombo-kecamatan-ledokombo-jember)

Dari jurusan TKJ ada 3 anak yakni, Rizal Zailani (Dari kelas XI TKJ A), dan Afif Abrori (XI Axioo).

Kepala Desa Sumbersalak Kecamatan Ledokombo Bapak Suryono mengatakan, bahwasannya beliau ingin acara ini bisa jadi program tahunan desa mereka dengan SMK Nuris Jember.

“Bagus sekali, program seperti ini sangat berguna bagi masyarakat. Saya lihat warga juga sangat semangat, mereka rela mengantre untuk mendapatkan pelayanan terbaik. Semoga kedepannya kita bisa terus bekerja sama dan bisa mengadakan event semacam ini ya,” ungkapnya.

“Desa Sumbersalak Kecamatan Ledokombo Jember ini merupakan desa ke 20 yang kami kunjungi, masih ada beberapa desa lagi di Jember, yang sudah kami jadwalkan. Alhamdulillah sejauh ini acara kunjungan ini berjalan lancar, dan aman. Semoga apa yang kami lakukan benar bisa memberikan manfaat bagi masyarakat desa, dan juga bisa bermanfaat untuk mekanik muda kami (Siswa SMK Nuris Jember-red) untuk belajar dan mempraktikkan ilmu yang sudah mereka dapat di sekolah dan tempat magang,” ungkap Dhani Suherman, selaku Ketua Panitia sekaligus Kepala Prodi TBSM SMK Nuris Jember. [Red.Dev]

Antrean Sepeda Motor Honda Milik Warga yang Akan Di Servis
Related Post