Antusias Warga Sumberejo Ambulu Jember, Penuhi Lokasi Kunjungan Servis Murah SMK Nuris Jember

Merambah ke Banyuwangi, Servis Murah Akan Hadir di Kalibaru Banyuwangi Pekan Ini

Pesantren Nuris – Lanjutkan kunjungan di desa ke 21, SMK Nuris Jember kunjungi Desa Sumberejo Kecamatan Ambulu, pada Selasa, 21 Juni 2022 lalu. Servis dilaksanakan pada pukul 08.00 WIB hingga 14.00 WIB.

Kepala Desa Sumberejo Kecamatan Ambulu Bapak Riono Madi mengungkapkan, bahwa  beliau merasa kaget sekaligus senang melihat antusias masyarakat yang berbondong-bondong datang ke kantor desa untuk mengikuti event ini.

“Kaget saya, ternyata maasyakat sangat antusias dan senang, informasi adanya servis murah di kantor desa menyebar menyuruh ke seluruh lapisan masyarakat. Tidak saya duga sebelumnya mereka sangat semangat dan berbondong-bondong untuk datang membawa motor honda mereka untuk diservis,” ungkapnya.

(Baca juga: aksi-9-siswa-smk-nuris-jember-di-gelaran-servis-murah-berhasil-pukau-warga-desa-sumbersalak-kecamatan-ledokombo)

“Saya lihat siswa SMK Nuris Jember juga sepertinya sudah ahli dan mahir dalam menangani sepeda yang mereka servis,” tambahnya.

Pada gelaran kali ini sebanyak 9 mekanik dari SMK Nuris Jember dikerahkan, mereka dari jurusan Teknik Bisnis Sepeda Motor (TBSM) dan Teknik Komputer dan Jaringan (TKJ). Mekanik sepeda motor honda antara lain 6 anak dari kelas XI TBSM SMK Nuris Jember, Ahmaf Renaldi, M Ali Wafa, M Farhan, Ariyuda, Yusril ilham, dan 1 alumni lulusan tahun 2022 yakni  Alvin Zaki.

Dari jurusan TKJ ada 3 anak yakni, Rizal Zailani (Dari kelas XI TKJ A), dan Afif Abrori (XI Axioo).

Dhani Suherman, selaku Ketua Panitia sekaligus Kepala Prodi TBSM SMK Nuris Jember mengungkapkan bahwa tim servis murah tidak hanya melaksanakan servis di beberapa desa di Jember saja, namun mereka juga akan melaksanakan servis di Kalibaru Banyuwangi.

 “Desa Sumberejo Kecamatan Ambulu Jember ini merupakan desa ke 21 yang kami kunjungi, masih ada beberapa desa lagi di Jember, yang sudah kami jadwalkan. Dan kami berencana menambah satu desa di Banyuwangi, yakni Kalibaru,  kami akan melaksanakan servis murah pada Kamis, 23 Juni 2022 mendatang,” ungkapnya.

“Saya berharap kedepannya acara kunjungan ini meraup sukses, dan dapat memberikan manfaat bagi banyak pihak,”  ungkapnya. [Red.Dev]

Antrean Sepeda Motor Honda Milik Warga
Related Post