Boyong 5 Medali dalam 1 Even Tingkat Nasional, Prestasi Fantastis Dua Siswa Jenius MI Unggulan Nuris

Dalam Ajang KSPI 2022, Dua Siswa MI Unggulan Nuris Total Borong 5 Medali Tingkat Nasional

Pesantren Nuris – MI Unggulan Nuris terus memunculkan siswa jenius dan membanggakan. Di ajang bergengsi tingkat nasional bertajuk Kompetisi Sains Pelajar Indonesia (KSPI) tahun 2022, dua siswanya mampu memborong 5 medali dalam 4 cabang olimpiade berbeda.

Bahkan siswa bernama Hamdan Fahmi Wafa mampu memborong 4 medali dalam 4 bidang berbeda dalam even yang diselengarakan oleh PUSKANAS pada 17 Juli 2022 dan diumumkan pada 20 Juli 2022. Adapun pencapaian medali tersebut yakni, Medali Perunggu Olimpiade Matematika; Medali Perunggu Olimpiade IPA; Medali Perunggu Olimpiade Bahasa Indonesia; dan Medali Perunggu Olimpiade Bahasa Inggris.

Capaian medali lainnya diraih oleh Alfiyan Yazid Al Bustomy (3A) berupa Medali Perak Olimpiade Matematika. Dua siswa MI Unggulan Nuris ini sontak mengharumkan nama lembaga MI Unggulan Nuris di kancah nasional dalam mengawali tahun pelajaran 2022/2023 ini dengan progres positif.

(baca juga: Tiga Medali dalam Satu Even Lomba Skala Nasional, Siswa Jenius MI Unggulan Nuris Luar Biasa)

“Senang bisa dapat medali semua di cabang lomba yang saya ikuti. Semoga barokah.” Tutur pelajar cilik jenius ini, Fahmi.

Dua siswa ini memang sudah dipersiapkan dalam mengikuti berbagai ajang perlombaan dengan pendampingan guru yang profesional dan berpengalaman. Menjadi salah satu program unggulan di MI Unggulan Nuris untuk membidik siswa yang berpotensi baik secara akademik maupun nonakademik.

Program unggulan tersebut mampu mencetak pelajar MI Unggulan Nuris yang andal baik secara mental maupun prestasinya. Tak heran, berbagai kompetisi baik skala kabupaten bahkan internasional bisa mereka taklukkan. Selain itu, program unggulan MI Unggulan Nuris lainnya adalah program tahfizul Quran.[AF.Red]

Related Post