Lanjutkan Pendidikan, Alumni SMK Nuris Jember Jadi Mahasiswa di Telkom Surabaya

Linier dengan Prodi di SMK Nuris Jember, Alumni Ini Ambil Sistem Informasi

Pesantren Nuris- Indra Maulana merupakan alumni SMK Nuris Jember, Prodi Teknik Komputer dan Jaringan, lulusan tahun 2021.

Tak seperti pada umumnya, lulusan SMK Nuris Jember akan langsung bekerja setelah lulus, tapi tidak bagi lelaki yang akrab dipanggil Indra ini, ia memilih untuk melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi.

Lelaki kelahiran Banyuwangi, 04 Juni 2002 ini memutuskan untuk kuliah di jurusan yang linier dengan jurusannya ketika di SMK, yakni di jurusan Sistem Informasi, Telkom Surabaya.

(Baca juga: berkemauan-kuat-alumni-ini-calon-guru)

“Alhamdulillah, awalnya saya tidak menyangka bisa lolos dan masuk jadi mahasiswa kampus Telkom Surabaya. Saya memilih ini karena memang linier dengan jurusan saya ketika SMK, dan saya juga ingin memperdalam ilmu di bidang IT,” Ungkapnya.

Lelaki yang bercita-cita menjadi pegawai BUMN ini memiliki motto hidup “Bersemangat dan gapailah cita cita setinggi langit,” mengaku selama nyantri di Pesantren Nuris Jember, ia mendapat banyak pengalaman berharga.

“Nuris mengajarkan saya banyak hal, salah satu yang paling berkesan saya merasa sangat senang bisa kumpul teman-teman, dan melakukan semua kegiatan bersama-sama. Pesan buat adik-adik, semangat belajar nya ya, karena mas depan masih panjang,” ungkapnya. [Red.Dev]

Nama lengkap : Indra Maulana
Tempat Tanggal Lahir : Banyuwangi, 04 Juni 2002
Alamat: Jl Lettu Mulyadi Kec Puger Kab Jember
Lembaga: SMK Nuris Jember, 2021
Kuliah: Sistem Informasi/It Telkom Surabaya

Related Post