Ikuti Ajang LKN Science Competition (LSC) Tingkat Nasional, Siswa SMP Nuris Jember Berhasil Bawa Pulang Piala

Tak Jarang Raih Medali Matematika, Jadi Salah Satu Siswa Andalan SMP Nuris Jember

Pesantren Nuris- Kabar  membanggakan datang dari siswa SMP Nuris Jember,  siswa SMO Nuris Jember berhasil meraih juara di ajang “LKN Science Competition (LSC)”tingkat provinsi diselenggarakan oleh Lembaga Kompetisi Nasional pada tanggal 31 Juli 2022 lalu.

Ia adalah Dika Hamdani, lelaki yang akrab dipanggil Dika ini memang tak jarang raih juara di bidang matematika, kali ini ia berhasil meraih juara harapan 3.

Dika mengungkapkan terimakasih kepada guru serta tentor, juga kedua orangtuanya, yang tengah mendukungnya.

(Baca juga: pelajar-smp-nuris-jember-jadi-kontingen-pramuka-jember-dalam-jambore-nasional-xi-di-jakarta)

“Alhamdulillah, saya juga tidak menyangka akhirnya bisa dapat emas. Saya ucapkan terimakasih kepada kedua orangtua saya yang senantiasa mendoakan saya, juga guru-guru dan tentor yang mendukung dan membantu proses belajar saya,” tuturnya.

“Saya merasa sangat bangga, dan sekaligus bahagia melihat pencapaian siswa, meskipun mereka di pesantren dengan kegiatan yang penuh, tapi ternyata mereka juga bisa berprestasi di bidang matematika. Semoga prestasi ini bisa menjadi motivasi bagi siswa-siswi lainnya untuk tidak takut ikut lomba,” ungkap Suharto, S.Pd. Gr selaku waka kesiswaan SMP Nuris Jember. [Red.Dev]

Related Post