Kunjungi Dua Desa Sekaligus, Tim Kunjungan Servis Murah SMK Nuris Jember Datangi Kantor Desa Sukorno dan Desa Banjarsengon

Akan Jadi Agenda Rutin, Servis Murah Akan Kembali di Gelar Bulan Depan

Pesantren Nuris –SMK Nuris Jember kunjungi Desa Sukorno Kecamatan Ledokombo, pada Senin, 25 April 2022 dan Desa Banjar Sengon Kecamatan Patrang pada Selasa, 26 April 2022 lalu. Servis dilaksanakan pukul 08.00 WIB hingga 14.00 WIB.

Kepala Desa Sukorno Kecamatan Ledokombo mengatakan, pihaknya sangat senang dikunjungi oleh tim servis murah SMK Nuris Jember. Beliau juga mengungkapkan antusias warga desa sangatnya besar.

“Sepertinya ini kali pertama desa kami dikunjungi oleh tim servis dari SMK Nuris Jember, ya warga kami sangat senang dan antusias. Terutama para ibu-ibu, semangat sekali. Dengan adanya acara seperti ini, tentunya sangat membantu warga kami yang membutuhkan servis sepeda motor mereka, atau alat elektronik seperti komputer, laptop maupun printer,” ungkapnya

(Baca juga: kunjungan-servis-murah-smk-nuris-jember-dapat-tanggapan-positif-dari-banyak-kalangan)

“Kami berharap semoga acara ini bisa jadi program tahunan di desa kami, supaya warga bisa mendapatkan fasilitas servis murah seperti ini, terimakasih ya SMK Nuris Jember,” tuturnya.

Pada gelaran kali ini sebanyak 9 mekanik dari SMK Nuris Jember dikerahkan, mereka dari jurusan Teknik Bisnis Sepeda Motor (TBSM) dan Teknik Komputer dan Jaringan (TKJ). Mekanik sepeda motor honda antara lain 6 anak dari kelas XI TBSM SMK Nuris Jember, Ahmaf Renaldi, M Ali Wafa, M Farhan, Ariyuda, Yusril ilham, dan 1 alumni lulusan tahun 2022 yakni  Alvin Zaki.

Dari jurusan TKJ ada 3 anak yakni, Rizal Zailani (Dari kelas XI TKJ A), dan Afif Abrori (XI Axioo).

Kepala Sekolah SMK Nuris Jember Drs. S Hariyono mengungkapkan sangat senang melihat antusias warga desa Banyuanyar Kecamatan Kalibaru.

“Ramai sekali, warga nampaknya sangat senang dengan kedatangan kami, kami juga disambut dengan hangat,” ungkapnya.

“Saya lihat anak-anak (Siswa SMK Nuris Jember) yang menjadi mekanik, juga sangat profesional dalam bekerja, mereka sudah siap terjun ke dunia kerja, nantinya acara semacam ini akan menjadi program bulanan kami, dalam sebulan kami akan adakan satu sampai dua kali kunjungan servis di desa-desa di Jember, Banyuwangi, Lumajang, dan mungkin Bondowoso, dan Situbondo,” tambahnya. [Red.Dev]

Related Post