Tim Gerak Jalan Putri SMA Nuris Jember Raih Juara 1, Keren Bangetkan Cuyyyy!!!

Dari Anggota Paskibra SMA Nuris Jember untuk Kemeriahan Bulan Kemerdekaan Indonesia dengan Prestasi

Pesantren Nuris – Tim gerak jalan putri SMA Nuris Jember laksana persembahkan kado terindah bagi Bangsa Indonesia. Mereka meraih juara 1 dalam ajang Lomba Gerak Jalan tingkat Kecamatan Sumbersari yang diselenggarakan oleh Seperangkat Kecamatan Sumbersari pada 03 Agustus 2022 kemarin.

Kemeriahan bulan Agustus 2022 dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan bangsa Indonesia ke-77 semakin mengesankan dengan persembahan prestasi dari pelajar SMA Nuris Jember ini. Meski perlombaan gerak jalan ini hanya tingkat kecamatan, tetapi tetap memberikan kesan bangga sebab momentumnya yang sangat sakral.

Ibnu Wicaksono, selaku Waka Kesiswaan SMA Nuris Jember menuturkan, “Pasti bangga dengan prestasi siswa kami. Ternyata siswa kami tak hanya banyak berprestasi di bidang akademik, tetapi juga kompetitif di bidang nonakademik.”

(baca juga: Santri Saintis Berotak Einsten asal SMA Nuris Jember ini Taklukkan Olimpiade Fisika Tingkat Provinsi)

“Peserta yang kami ikutsertakan dalam tim gerak jalan ini adalah anggota Paskibra SMA Nuris Jember. Mereka memang sudah dibekali pengetahuan PBB yang memadai melalui ekskul Paskib, tak heran mereka mampu tampil maksimal dan raih juara 1 lalu akan mewakili kecamatan ke tingkat kabupaten.” Imbuhnya.

Sebelum terjun dalam arena perlombaan, tim gerak jalan putri SMA Nuris Jember ini dipersiapkan terlebih dahulu baik secara mental maupun fisik. Kesolidan dan kekompakan tim ini dalam menempuh jalan yang cukup panjang, membuat segenap dewan juri mencatatkan nilai tertinggi bagi tim gerak jalan putri SMA Nuris Jember.

Catatan prestasi ini semakin menambah koleksi piala SMA Nuris Jember dalam menjalani tahun pelajaran 2022/2023 dengan optimis. Hampir genap sebulan tahun pelajaran baru berjalan, sudah lebih dari 30 piala dan medali dicapai oleh siswa SMA Nuris Jember, luar biasa. Akan banyak prestasi lainnya yang akan diraih oleh siswa SMA Nuris Jember.[AF.Red]

Related Post