Mantul! Lulus Langsung Bekerja, Kini Jadi Mekanik Ahass Berkat Motor Bangsalsari Jember

Baru Saja Lulus Pada Juli Lalu, Alumni SMK Nuris Jember Sudah Jadi Mekanik

Pesantren Nuris- Bisa lulus dan langsung bekerja merupakan salah satu impian sebagaian besar lulusan SMK Nuris Jember, karena pada dasarnya SMK Nuris Jember memang memiliki misi untuk mempersiapkan siswanya untuk siap terjun ke dunia kerja setelah lulus. Nah alumni SMK Nuris Jember lulusan tahun 2022 ini sangatlah beruntung.

Baru saja lulus pada bulan Juli lalu, Achmad Hafit Nur Febriansah atau yang akrab dipanggil Hafit ini berhasil diterima menjadi seorang mekanik di di Ahass Berkat Motor Bangsalsari Jember.

Pria jurusan Teknik Bisnis Sepeda Motor ini semasa sekolah di kenal dengan siswa yang aktif juga rajin, ia pun sempat mengikuti magang di bengkel umumnya di KARTYO MOTOR Sadengan Rowo Tengah Sumberbaru dan bengkel resminya di Ahass Berkat Motor Bangsalsari Jember.

(Baca juga: sempat-jabat-ketua-umum-senat-alumni-ini-buktikan-aktif-organisasi-juga-bisa-lulus-cepat)

“Syukur alhamdulillah saya diterima di tempat saya magang dulu, dan saya juga bersyukur bisa memiliki aktivitas setelah lulus,” ungkapnya.

Tak hanya itu, lelaki kelahiran Jember 29 Agustus 2003 ini juga mengaku, pelajaran di sekolah cukup membantu ketika ia terjun ke dunia kerja. “Cukup membantu karena tidak harus memulai dari awal lagi pada saat kerja meskipun di tempat kerja ada yang berbeda cara kerjanya,” tuturnya.

Hafit berharap nantinya bisa menjadi manusia yang lebih baik lagi, dan banyak menimba pengalaman. “Untuk harapan saya kedepannya bisa menjadi lebih baik lagi dan ilmu beserta pengalaman yang saya dapatkan di pesantren, sekolah dan di tempat kerja bisa menjadi ilmu,” ungkapnya. Selamat ya kepada Hafit, semoga manfaat ilmunya dan sukses kedepannya amin. [Red.Dev]

Nama lengkap: Achmad Hafit Nur Febriansah
Tempat, tanggal lahir: Jember, 29 Agustus 2003
Alamat: Kertabumi Kuaro Paser Kalimantan Timur
Lembaga: SMK Nuris Jember, Teknik Bisnis Sepeda Motor (TBSM)
Karier: Mekanik Ahass Berkat Motor Bangsalsari Jember

Related Post