Selesaikan Pendidikan S1 Bersama, Duo Alumni Nuris Ini Lanjut Ke Pelaminan

Semoga Sakinah, Kenal 2016, Kuliah Bersama, dan Lulus Bersama

Pesantren Nuris- Kabar bahagia datang dari alumni SMA Nuris Jember dan SMK Nuris Jember lulusan tahun 2017, pasalnya keduanya baru saja melaksanakan akad nikah pada tanggal 30 Oktober 2022 lalu di Desa Sumber Salak Kecamatan Ledokombo. Dinikahkan secara langsung oleh Kyai H. Zainul Wesik keduanya terlihat sangat bahagia.

Mereka adalah Selvia Kasiatul Hasanah dan Muhammad Andiko Saifullah. Selvi mengaku sangat bahagia dan bersyukur. “Perasaan saya alhamdulillah seneng banget akhirnya bisa menikah karna qta udah kenal dari 2016 di Nuris sampai akhirnya bisa menikah pada 30 Oktober 2022 ini,” ungkapnya.

(Baca juga: calon-guru-pai-alumni-ini-juga-jago-main-badminton-lho-ini-dia-profilnya)

Selvi juga menceritakan sedikit kisah pertemuannya dengan suami. “Ketemu suami di Nuris suami alumni SMK Nuris dan saya alumni SMA Nuris. Pada tahun 2018 saya dan suami mulai kuliah di ITB STIKOM BALI Jimbaran dan alhamdulillah 2022 bulan Agustus kami bisa sama-sama menyelesaikan kuliah S1 kami dan setelah sama-sama lulus kuliah kami memutuskan menikah pada 30 Oktober 2022 ini, Harapan saya semoga saya dan suami saya bisa menjalin rumah tangga yang sakinah mawaddah warohmah,” ungkapnya.

Selvi mengatakan ia masih belum menyangka bisa menikah dengan semasa alumni Nuris. “Rasanya masih seperti tidak menyangka bisa menikah dengan orang yang saya kenal dari 2016 sampai 2022 ini yang sesama alumni Nuris dan saya juga selalu inget kata-kata “Dari nuris untuk nuris” alhamdulillah berjodoh sesama alumni Nuris,” tuturnya.

Selamat atas pernikahannya, semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, wa rahmah amin. [Red.Dev]

Nama: Selvia kasiatul Hasanah
Alamat: Dusun salak rt 04 rw 12 Desa sumber salak kecamatan ledokombo
TTL: Jember 27 Oktober 1999
Lembaga: SMA Nuris Jember, 2017
Kuliah:  ITB STIKOM BALI

Nama: Muhammad Andiko saifullah
Tempat, tanggal lahir: Jember, 03 Maret 1999
Alamat : Desa Slateng kecamatan ledokombo
Alumni: SMK Nuris Jember, 2017
Kuliah:  ITB STIKOM BALI

Related Post