Ingin Jadi Pengusaha, Alumni Ini Fokus Belajar Manajemen

Pilih Jurusan Manajemen, Gadis Ini Mahasiswa Unmuh Jember

Pesantren Nuris- Aurelia Reghina Pinkan adalah mahasiswa jurusan manajemen, fakultas ekonomi dan bisnis Universitas Muhammadiyah Jember. akrab dipanggil Pinkan, gadis manis ini merupakan alumni SMA Nuris Jember lulusan tahun 2020.

Dara kelahiran Jember, 08 Agustus 2001 ini dikenal dengan pribadi yang ramah semasa nyantri di Pesantren Nuris Jember, kini ia sudah menjadi seorang mahasiswa.

Ia mengaku memilih jurusan manajemen karena ia ingin menjadi pengusaha sukses nantinya.

“Saya mengambil jurusan ini karena saya ingin bercita-cita sebagai pengusaha sukses dunia akhirat, amin,” ungkapnya.

Pinkan berharap di masa depan ia bisa lebih baik la bisa lebih baik lagi, dan ia mengaku ingin selalu bisa menikmati proses kehidupannya.

“Saya berharap nantinya di masa depan bisa menjadi manusia yang bermanfaat bagi orang lain, juga bisa terus bersabar meskipun doa-doa mungkin belum dijawab oleh Tuhan. Motto hidup saya usahamu akan membuatmu tumbuh menjadi pribadi yang lebih baik.nikmatilah prosesmu,sebab hasil membutuhkan sebuah proses,” tuturnya.

(Baca juga:/kuliah-sembari-mengabdi-alumni-ini-jadi-guru-diniah-sekaligus-pengurus-kebersihan)

Pinkan juga memberikan kesan selama pernah mondok di Pesantren Nuris Jember.

“Sebenarnya pahit rasanya hidup jauh dari rumah, keluarga dan orang tua. Rindu kawan-kawan lama kami dirumah. Keadaan yang tak senyaman di rumah saat ini harus kami lewati. Namun, hidup di pesantren mengajarkan saya banyak hal, tak hanya tentang menuntut ilmu, namun juga cara bersabar, cara berteman dan lainnya. Pesan buat adik-adik santri, masa depan menanti mu di depan sana. Langkah demi langkah telah engkau lalui. Badai telah engkau lewati. Selesainya engkau dari Pesantren, itulah ujian sebenarnya,” ujarnya. [Red.Dev]

Nama: Aurelia Reghina Pinkan
Tempat, tanggal lahir :
Jember,08 Agustus 2001
Alamat: Dusun Sumber Tengah Panduman Jelbuk
Lembaga: SMA Nuris Jember, 2020
Kuliah: Universitas Muhammadiyah Jember /Fakultas Ekonomi dan Bisnis /Manajemen

Related Post