Keren! Diterima Kuliah di Kampus Impian, Alumni Ini Lolos Jalur Tahfidz Qur’an

Teruskan Mengaji, Alumni Ini Aktif di Organisasi Seni Religi

Pesantren Nuris- Diterima kuliah di jurusan yang dimpikan merupakan anugerah yang tak ternilai, nah alumni SMK Nuris Jember lulusan tahun 2021 ini lolos kuliah di jalur yang tak biasa, dia berhasil lolos melalui jalur prestasi tahfidzul Qur’an. Wah luar biasa sekali ya, yuk simak profil lengkapnya!

Mayang Nabila Khoirunnisa, gadis manis yang akrab dipanggil Mayang ini merupakan alumni SMK Nuris Jember jurusan Teknik Komputer dan jaringan, tak seperti lulusan SMK pada umumnya yang memilih bekerja setelah lulus, Mayang justru ingin memperkaya keilmuannya, ia memilih untuk melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi.

Gadis kelahiran Malang, 12 Februari 2004 ini diterima di jurusan administrasi bisnis,  Universitas Brawijaya Malang melalui jalur prestasi tahfidzul Qur’an. Ia mengaku sangat bersyukur dan senang bisa kuliah di kampus impiannya.

(Baca juga: ingin-jadi-pengusaha-alumni-ini-fokus-belajar-manajemen)

“Alasan saya mengambil jurusan ini karena ingin memiliki berbagai pengetahuan dan keterampilan yang berhubungan dengan pengelolaan operasional bisnis, yang mana hal tersebut menjadi pilar utama dalam kegiatan bisnis. Saya sangat bersyukur, Alhamdulillah sangat senang diterima di kampus UB karena kampus impian dari kecil,” tuturnya.

Tak menyinyiakan kesempatan, Mayang tak hanya menjadi mahasiswa saja, ia juga turut andil aktif di organisasi (UKM) Seni Religi (dalam Seni Islami dan Qur’ani) di kampusnya.

“Harapan saya semoga bisa menjadi generasi yang bermanfaat untuk masa depan serta bisa selalu menjaga Al Qur’an,” ungkapnya.

Mayang juga memberikan kesannya selama pernah nyantri di Pesantren Nuris Jember. “Kesannya sangat senang karena bisa mencetak santri yang sukses dunia akhirat. Pesan buat adik-adik santri Nuris jangan jauh dari Al Qur’an jika sudah tidak berada di pondok nanti,” ujarnya mengakhiri. Sukses selalu ya, semoga diberi kelancaran dalam belajarnya amin. [Red.Dev]

Nama: Mayang Nabila Khoirunnisa
Tempat,tanggal lahir : Malang, 12 Februari 2004
Alamat : Perum Bumi Tegal Besar blok AC-17 Kaliwates Jember
Lembaga: SMK Nuris Jember, 2021
Kuliah : Jurusan Administrasi Bisnis, Universitas Brawijaya Malang

Related Post