Coming Soon To Expo Campus 2023! Check It Out!

Yuk Meriahkan Expo Kampus Bersama IMAN dengan Tema “Know Your Passion, Make Your Action”

Pesantren Nuris– Expo Campus 2023 bersama IMAN siap digelar Sabtu, 4 Februari 2023, pukul 07.00-selesai. Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Ikatan Mahasiswa Alumni Nuris (IMAN) yang bertajuk “Know Your Passion, Make Your Action”. Bertempat di GOR Pesantren Nuris Jember, IMAN siap berbagi informasi dengan seluruh adik-adik kelas XII SMA, SMK, dan MA Unggulan Nuris tentang dunia perkuliahan.

Kegiatan ini sudah menjadi agenda rutin IMAN, yang bertujuan untuk memberikan informasi tentang dunia perkuliahan, seperti fakultas dan beberapa jurusan yang terdapat di Perguruan Tinggi, jalur masuk PerguruanTinggi, jenis-jenis beasiswa yang ditawarkan, biaya hidup dan gaya hidup, serta beberapa hal lain tentang dunia perkuliahan. Kegiatan tersebut hanya untuk siswa kelas XII dari lembaga SMA, SMK, dan MA Unggulan Nuris.

Irwan selaku ketua IMAN mengatakan acara ini nantinya tidak hanya sekadar sosiolisasi perkuliahan saja, namun juga banyak kegiatan menarik lainnya. “Nantinya acara bersama IMAN ini tidak sekadar sosialisasi perkuliahan saja, tetapi juga diselingi dengan acara menarik lainnya, seperti prosesi pelantikan pengurus IMAN, pemutaran video profil IMAN, video Expo Campus, dan beberapa kegiatan menarik lainnya,” ungkapnya.

(Baca juga: gelar-expo-campus-iman-angkat-tema-merencanakan-studi-mempersiapkan-masa-depan)

 “Alhamdulilah kami diberi kesempatan untuk melaksanakan Expo Campus 2023. Melalui kegiatan tersebut kami bisa memperkenalkan kehidupan kampus atau dunia perkuliahan kepada seluruh adik-adik kelas XII SMA, SMK, dan MA Unggulan Nuris. Selain itu, kami juga melaksanakan pelantikan pengurus IMAN yang baru. Semoga melalui kegiatan ini, dapat menambah wawasan adik-adik tentang dunia perkuliahan, sehingga mereka sudah memiliki gambaran tentang jurusan yang akan dipilih ketika kuliah,” tambahnya.

Nah untuk para alumni yang tidak tergabung dalam panitia IMAN turut mengundang kalian untuk meramaikan acara ini, untuk berbagi ilmu dan pengalaman kalian kepada adik-adik santri Nuris.

Dan Bagi kalian siswa kelas XII SMA, SMK, dan MA Unggulan Nuris jangan lewatkan Expo Campus 2023 ini. Bersama IMAN merajut impian, menggapai cita, berasas Aswaja. Salam Satu Atap. [Red.Dev]

Related Post