Kecil-kecil Jago Bahasa Inggris, Siswa MI Unggulan Nuris Raih Juara 1

Ikuti Ajang Adh Dhuha Islamic Competition, Bawa Pulang Piala Juara 1

Pesantren Nuris- Jago Bahasa Inggris, siswa MI Unggulan Nuris ini kecil-kecil cabe rawit. Meskipun sekolah di madrasah yang notabene mengunggulkan ilmu agama, namun tak membuat siswa MI Unggulan Nuris tak jago di bidang lain. Karena MI Unggulan Nuris senantiasa memberikan program-program ekstrakurikuler yang lengkap, guna memfasilitasi siswa-siswi nya di berbagai bidang, mulai dari sains, bahasa, keagaamaan, seni dsb.

Pada 26 Februari 2023 lalu, salahsatu siswi MI Unggulan Nuris Bernama  Qonita Hana Nabila Kembali membuat bangga, karena ia berhasil meraih juara1 Olimpiade Bahasa Inggris  ajang “Adh Dhuha Islamic Competition” tingkat Kabupaten diselenggarakan oleh SMP Adh Dhuha Jember.

(Baca juga: bawa-pulang-empat-piala-ajang-kopasos-siswa-mi-unggulan-nuris-juara)

“Qonita Hana Nabila merupakan salah satu siswa andalan kami, meskipun masih kecil semangat belajarnya sangat besar dan luar biasa. Selain itu kami juga senantiasa memberikan pelatihan kepada anak-anak melalui ekstrakurikuler, dan pembinaan intensif bagi peserta lomba, semoga ini bisa menjadi pemacu semangat bagi teman-teman Qonita yang lain, ” tutur Muhammad Iqbal R, S.Pd selaku koordinator bidang ekstrakurikuler MI Unggulan Nuris. [Red.Dev]

Related Post