Yes, Alumni Nuris ini Sukses Raih Gelar Sarjana di UIN KH. Achmad Siddiq Jember

Here We Go to The Next, Persiapkan Diri untuk Raih Impian Berkarier di Masa Depan

Pesantren Nuris – Kabar bahagia dan membanggakan datang dari alumnus MA Unggulan Nuris tahun 2019 kali ini. Betapa tidak, tepat pada 29 Mei 2023 lalu, ia sukses mempresentasikan skripsi berjudul “”Pelaksanaan Evaluasi Pembelajaran Pendidikan Agama Islam bagi Anak Berkebutuhan Khusus di SDLB BCD YPAC Jember” di hadapan para dosen, dan dinyatakan lulus dengan IPK 3,73.

Azizatur Rofiqoh, gadis asal Dukuh Mencek, Sukorambi, Jember ini patut merasa bangga sebab ia berhasil mencapai target kelulusan yang diharapkannya. Apalagi capaian indek prestasi kumulatif yang diraihnya begitu membanggakan. Titel sarjana pendidikan pun berhak ia sematkan di belakang namanya.

“Lega akhirnya setahap telah terselesaikan kewajiban saya dalam belajar S-1 ini. Sempat merasa kesulitan karena harus menghadapi pandemi saat pengerjaan skripsi dulu itu. Tidak bisa bimbingan langsung bersama dosen dan tak bisa baca-baca ke perpustakaan, ini tantangan yang cukup berat. Bersyukur sekali akhirnya bisa selesai juga.” Tutur Fiqoh, sapaan akrabnya.

(baca juga: Ngaji Kitab, Belajar Coding hingga Rencana Bangun Software House, Impian Santri Seusai Belajar di IT Telkom Surabaya)

Saat ini gadis kelahiran Jember, 22 April 2001 tersebut tengah mempersiapkan diri untuk menghadapi dunia karier dan pengabdian kepada masyarakat. Ia ingin ilmu yang ia dapatkan, dapat membawanya kepada kehidupan yang berkah dan bermanfaat.  

“Sebenarnya saya merasa kurang pantas untuk diwawancarai karena merasa belum sukses, tetapi ini sekadar berbagi tentang ketuntasan perkuliahan saya. Mohon doanya saja kepada segenap guru dan teman-teman semoga semakin baik ke depannya.” Ungkapnya kepada awal media pesantrennuris.net.[AF.Red]

Nama                    : Azizatur Rofiqoh
Lembaga              : MA Unggulan Nuris, Jurusan IPA, tahun 2019
Kuliah                   : UIN Khas Jember, Jurusan Pendidikan Agam Islam

Related Post