Subhanallah, Santri Nuris Kelahiran Mekah Tuntaskan Hafalan 30 Juz

Program Unggulan Nuris Tahfizul Qur’an semakin Mantap Lahirkan Hafiz/Hafizah Berprestasi

Pesantren Nuris – Tak hanya soal prestasi di bidang sains dan nonakademik, menyambut tahun pelajaran baru 2023/2024 ini Pesantren Nuris Jember berbangga dengan kabar membanggakan dari salah satu santri yang kini mampu menuntaskan khataman hafalan al- Qur’an 30 juz.

Per tanggal 13 Juli 2023 kemarin, Ruwaidah, siswa yang kini duduk di kelas XI PK 4 MA Unggulan Nuris, dinyatakan lulus mengkhatamkan hafalan al-Qur’an 30 juz. Dia sukses menuntaskan hafalannya usai diselenggarakan syukuran hafalan bersama santri tahfizul Qur’an dan disaksikan dewan pengajar.

(baca juga: Fantastis, Siswa MA Unggulan Nuris Raih Juara 1 MHQ Kategori 5 Juz Tingkat Jawa Timur di UNISMA)

Santri kelahiran Mekah, 20 April 2007 tersebuut menyatakan, “Alhamdulillah bersyukur bisa mengkhatamkan hafalan saya sekarang ini. Saya memulai khataman sejak di MTs Unggulan Nuris dan akhirnya baru sekarang bisa menyelesaikannya.”

“Rasanya senang, saya ingin menghadiahkan mahkota bagi kedua orang tua saya. Sekarang saya ingin terus mendalami dan terus memperlancar hafalan saya. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada orang tua, para guru, semoga terus diberkahi dan ditambah rezekinya.” Imbuhnya.

Putri Bapak Sairi yang beralamat di Kalibaru, Banyuwangi ini menambah catatan santri Nuris yang sukses mengkhatamkan hafalan al-Qur’an. Seperti diketahui sebelumnya, sudah puluhan santri Nuris yang sudah terlebih dahulu hafal. Selain itu, mereka juga kerap meraih prestasi baik perlombaan tahfizul Qur’an, MTQ, maupun perlombaan lainnya.[AF.Red]

Related Post