Pembekalan dan Pelepasan Camaba 2023 Santri Nuris Digelar Pekan Ini, Yuk Ramaikan Gais

Wujudkan Mimpi dan Tak Lupa Mengabdi, Semangat Santri Lanjtukan Pendidikan Tinggi

Pesantren Nuris – Seperti tahun-tahun sebelumya, tahun 2023 ini Pengurus Pusat IMAN (Ikatan Mahasiswa Alumni Nuris) kembali gelar agenda mahapenting, bertajuk Pembekalan dan Pelesapan Camaba 2023 Santri Nuris yang akan diselenggarakan pada Sabtu dan Ahad, 29—30 Juli 2023 pekan ini.

Melalui tema “Pergi Merajut Mimpi, Pulang Mengabdikan Diri”, Pengurus Pusat IMAN memfasilitasi kegiatan tersebut dengan tujuan memberikan wawasan tentang persiapan menghadapi perkuliahan, pola adaptasi, hingga pemantapan akhir melanjutkan pendidikan tinggi dan semangat mengabdi agama, bangsa, dan negara,terlebih kepada pesantren.

(baca juga: Nakhoda IMAN Teranyar, Kini On Going Kuliah Pascasarjana di UIN KH. Achmad Siddiq Jember)

Arina, selaku salah satu panitia kegiatan pembekalan tersebut menyatakan, “Kami berharap semua alumni terutama yang akan kuliah ini dapat hadir sebagai wujud kecintaan dan pengabdian kita sebagai santri. Kita bersama-sama memperkuat tali silaturrahmi dan memantapkan niat kuliah demi ilmu dan kembali mengabdi.”

Kegiatan pembekalan akan terselenggara di Pesantren Nuris Jember yang terbagi dalam dua lokasi yakni, di AULA Nuris dan Lapangan GOR Nuris. Direncanakan, acara akan dimulai sejak pukul 07.00 sampai selesai dengan berbagai agenda mulai dari pembukaan dan sambutan oleh Pengasuh Pesantren Nuris Jember, Tausiyah Syaikhul Ma’had, hingga pemaparan penting dari organisasi alumni dari berbagai kampus dan wilayah.

Selain itu, agenda yang diinisiasi oleh Pengurus Pusat IMAN tersebut merupakan wujud apresiasi keluarga besar Pesantren Nuris Jember kepada calon mahasiswa baru (Camaba) dari lulusan lembaga di Yayasan Nurul Islam Jember. Terkait informasi lebih lanjut, para alumni camaba dapat langsung menghubungi kontak personal yakni, Arina: 08978638354 ; Ismi : 085335113897. [AF.Red]

Poster Pelaksanaan Pembekalan dan Pelepasan Camaba 2023 Santri Nuris
Related Post