Pelajar SMA Nuris Jember Bawa Piala Religy Academy hingga Pidato Bahasa Inggris Bahana Muharram 2023

Berkat Multitalenta yang Mumpuni, Prestasi SMA Nuris Jember Semakin Beragam

Pesantren Nuris – Di ajang Bahana Muharram tahun 2023 ini, pelajar SMA Nuris Jember mampu unjuk prestasi di berbagai cabang lomba. Konon, total 6 piala yang dibawa pulang oleh mereka pada lomba yang diselenggarakan oleh Remas Masjid Jamik Al Baitul Amien Jember pada 23 dan 30 Juli 2023 kemarin.

Cabang lomba mampu direbut oleh pelajar SMA Nuris Jember tersebut mulai dari cabang Tartil Qur’an, Religy Academy, Fotografi, dan Pidato Bahasa Inggris. Berikut daftar nama pelajar berprestasi tersebut.

Afifara Maulidia (kelas X MIPA 1) JUARA 1 Tartil Al-Qur’an Putri
Metafanda Maghfira Putri (kelas XII IPA3) JUARA 2 Religy Academy
Anisa Kurnia (kelas XII IPA 3) JUARA 1  Fotografi
Rafefya Alila (kelas XI MIPA 2) JUARA 2 Pidato Bahasa Inggris
Shofiya Muflihah (kelas XI MIPA 3) HARAPAN 1 Pidato Bahasa Inggris
Natasya Salsabila (kelas X ) HARAPAN 2 Pidato Bahasa Inggris

(baca juga: Film Pendek Karya Siswa SMA Nuris Jember Juara 2 Tingkat Nasional di Ajang Bulan Pancasila UNEJ 2023)

Salah satu pelajar SMA Nuris Jember berprestasi, Metafanda Maghfira Putri menyatakan, “Alhamdulillah hobi saya bisa mengantarkan saya berprestasi. Terima kasih kepada bapak/ibu guru di SMA Nuris yang telah membina dan mendampingi saya sehingga bisa seperti ini. Semoga di ajang lainnya bisa lebih baik lagi.”

Capaian prestasi di bulan Muharram 1445 H ini menjadi kabar membanggakan bagi segenap keluarga besar Pesantren Nuris Jember. Apalagi dalam menyambut tahun ajaran baru yang baru bergulir selama sebulan ini. Tentu prestasi ini menjadi motivasi tersendiri bagi lembaga dalam menjalani sepanjang tahun mendatang dalam kalender pendidikan.[AF.Red]

Related Post