Raih Juara 3 Turnamen Futsal SMA Kartika, Tim SMP Nuris Jember Mantul

Ikuti Ajang Turnamen Futsal Tingkat Kabupaten, Bawa Pulang Juara 3

Pesantren Nuris- Kabar membanggakan datang dari  tim Futsal SMP Nuris Jember yang baru saja berhasil meraih Juara 3 ajang Turnamen Futsal Piala SMA Kartika Tingkat Kabupaten yang dilaksanakan di Elpasindo Mastip Jember pada Rabu, 23 Agustus 2023 lalu.

Lomba yang dilaksanakan serentak di tingkat sekolah menengah se Kabupaten Jember ini, ikuti oleh beberapa sekolah setingkat SMP/MTs se Jember.

Tim dari SMP Nuris Jember ini terdiri dari siswa kelas 8 dan 9 SMP Nuris Jember berjumlah 10 anak. M. Thoriq salah satu anggota tim mengatakan, ia merasa sangat senang dna bangga bisa ikut serta dalam turamen futsal ini, dan pulang membawa piala.

(Baca juga: mantul-siswa-smp-nuris-jember-borong-piala-ajang-lomba-star-gemilang-di-batu-malang)

“Alhamdulillah senang sekali bisa ikut serta dalam turnamen futsal ini, dan saya bersyukur bisa pulang dengna baw juara 3 untuk SMP Nuris Jember. Semoga apa sudah kami lakukan ini bisa menginspirasi adik-adik kelas di SMP Nuris Jember untuk tidak takut berlomba, di bidang yang mereka suka,” ungkapnya.

“Bangga sekali kepada anak-anak, mereka sangat semangat berlatih dan alhamdulillah membuahkan hasil. Saya ucapkan terimakasih banyak atas doa dan dukungan bapak/ibu guru, semoga siswa-siswi kita semakin berkembang dan berprestasi,” ungkap Suharto, S.Pd selaku waka kesiswaan SMP Nuris Jember. [Red.Dev]

Related Post