Ambil Jurusan Sesuai Passion, Alumni Ini Anak Teknik

Alumni SMK Nuris Jember Ini, Putuskan Setelah Kuliah Setelah Lulus

Pesantren Nuris- Mohammad Wendi Irawan merupakan alumni SMK Nuris Jember lulusan tahun 2019. Saat ini lelaki yang akrab dipanggil Wendi ini memutuskan untuk melanjutkan pendidikannya setelah lulus dari SMK Nuris Jember.

Ia kuliah di Politeknik Negeri Jember, Prodi Mesin Otomotif, Jurusan Teknik.  Wendi mengaku mengambil jurusan ini karena memang sesuai dengan jurusannya di SMK Nuris Jember. “Alasan saya kuliah di teknik mesin karena sesuai dari skill atau kemampuan di bidang tersebut. Dan sesuai dengan jurusan saya di SMK Nuris Jember,” tuturnya.

(Baca juga: alumnus-smk-nuris-jember-gapai-impian-kuliah-di-isi-yogyakarta-usai-dinyatakan-lolos-jalur-prestasi)

Ia mengaku kedepannya semoga bisa bekerja di bidang jasa otomotif.  “Harapan saya ke depannya adalah supaya bisa bekerja di bidang jasa otomotif dan lebih mengembangkan lagi ilmu yang saya pelajari di jurusan yang yang saya ambil,” ungkapnya.

Tak hanya itu, ia juga memberikan kesan selama pernah nyantri di Pesantren Nuris Jember.

“Saya sangat banyak banyak terimakasih atas apa yg saya pelajari selama mondok di pesantren nuris, para guru juga sabar dalam mengajar walaupun murid melakukan kesalahan. Kesan yang bisa saya ambil selama mengabdi di nuris adalah mendapat kan pengetahuan ilmu yang sebelumnya saya tidak tahu dan menjadi tahu. Harapan saya untuk Pondok Pesantren Nuris adalah semoga kedepannya lebih baik lagi, dan menjadi pesantren yang melahirkan santri dan santriwati yang berprestasi lebih banyak lagi,” ungkapnya. [Red.Dev]

Nama: Mohammad Wendi Irawan
Alamat: Dusun Krajan RT 003, RW 001 Sumber Lesung Ledokombo
Lembaga: Jurusan Teknik Sepeda Motor/ SMK Nuris Jember, 2019
Kuliah: Politeknik Negeri Jember, Prodi Mesin Otomotif, Jurusan Teknik

Related Post