Raisya Safa Bawa Bangga MI Unggulan Nuris dengan Torehkan Prestasi Juara 3 Olimpiade Matematika

Masih Kelas 1 sudah Jago Matematika dan Rebut Prestasi Membanggakan

Pesantren Nuris – MI Unggulan Nuris tak pernah kehabisan siswa jenius dan berprestasi gemilang. Yang terbaru, Raisya Safa Humairo Hafsah berhasil meraih juara 3 olimpiade matematika kategori kelas 1 pada even BACK TO SCHOOL tingkat kabupaten yang diselenggarakan oleh Erlina Production pada tanggal 23 Juli 2023.

Siswi yang baru duduk di kelas 1 C ini cukup membuat kejutan sebab meski masih tergolong siswi baru sudah mampu bersaing dalam kompetisi tingkat kabupaten. Tak tanggung-tanggung ia mampu merebut juara 3 di bidang matematika tersebut.

(baca juga: Borong Piala Porseni 2023 Tingkat Kecamatan, MI Unggulan Nuris Siap Berlaga di Tingkat Kabupaten)

Ning Dian, selaku Kepala MI Unggulan Nuris menyatakan apresiasi atas capaian prstasi anak didiknya ini. “Wah bangga pastinya, ada anak kami yang masih kelas 1 sudah merebut prestasi bergengsi. Selamat dan sukses saya ucapkan, semoga membuat ananda Raisya Safa semakin termotivasi dalam belajar di MI Unggulan Nuris dan merebut prestasi lainnya.”

MI Unggulan Nuris selalu melakukan monitoring pembelajaran dan pemetaan kompetensi siswa sejak dini. Hal ini bertujuan agar dapat melakukan inovasi dan strategi yang tepat dalam mencetak anak yang cerdas, sholeh dan berprestasi. Capaian prestasi ini menjadi salah satu buktinya sekaligus menjadi petanda baik dalam menyambut tahun pelajaran baru.[AF.Red]

Related Post