Yuk, Pesan dan Dapatkan Merchandise Spesial Harlah Pesantren Nuris Jember yang ke-42

Segenap Alumni Nuris dan Simpatisan Bisa Pre Order Merchandise Menarik Spesial Harlah

Pesantren Nuris – Alumni Nuris di mana pun berada pasti sedang merindukan dan siap menyambut dengan gegap gempita dalam memeriahkan Harlah Pesantren Nuris Jember yang ke-42 yang jatuh di bulan Agustus 2023 ini. Segenap persiapan dan agenda akbar seperti reuni alumni akan menjadi puncak acaranya.[04/8/2023]

Selain kesediaan alumni Nuris mempersiapkan diri hadir untuk melepas rindu dengan pesantren tercinta dan Syaikhul Ma’had atau Pengasuh serta keluarga besar melalui pengisian form  https://forms.gle/9EQ9iWVA4sMquFdN8, para alumni Nuris juga memesan merchandise spesial Harlah Pesantren Nuris Jember ke-42 mulai detik ini.

Pemesanan merchandise menarik spesial Harlah tersebut dapat dipesan melalui Khidmah.id 082135660693 khusus kaus berlogo Nuris atau kontak WA 0895325357557 untuk pemesanan pernak-pernik lainnya dengan harga promo yang sangat terjangkau.

(baca juga: Digandrungi Warga, Kali ini Tim Servis Kunjungi Desa Andongsari Ambulu Jember)

Segenap alumni Nuris telah memberikan Ucapan penyambutan dan semangat kemeriahan Harlah Pesantren Nuris Jember melalui twibbon dan video pendek yang dapat dilihat melalui tautan   https://youtu.be/rycDLgDBoyc ; https://youtu.be/m8WtDQ5_5EI ; dan https://youtu.be/ydHmVDz_4mI .

Para alumni Nuris juga dapat menyaksikan secara langsung video highlight persiapann menuju Harlah Pesantren Nuris Jember melalui tautan video pendek ini https://youtube.com/shorts/-i1NgGKwgbs?feature=share.

Ilmil, selaku Ketua Umum IMAN (Ikatan Mahasiswa Alumni Nuris) menyatakan, “Semoga peringatan Harlah kali ini semakin meriah dan semakin memperkuat jejaring antaralumni Pesantren Nuris Jember. Sesuai dengan tema yang diusung “Bersama Kita Mengabdi”, dari Nuris, oleh Nuris, untuk Nurisku tercinta demi kemajuan bangsa dan agama.”[AF.Red]

Related Post