Jadi Juara 1 Ajang SPECS, Siswa MTs Unggulan Nuris Luar Biasa

Lagi! Bawa Pulang Piala Kemenangan M. Vidic Alghanis, Ungkapkan Terimakasih

Pesantren Nuris- Tak diragukan lagi, siswa MTs Unggulan Nuris Jember yang satu ini memang biangnya jika berhadapan dengan Bahasa Inggris, siapa lagi, ia adalah M. Vidic Alghanis, siswa kelas IX C MTs Unggulan Nuris ini kembali membanggakan lembaga dengan memboyong piala juara 1 dalam ajang SPECS yang diselenggarakan oleh SMAK Santo Paulus Jember pada Sabtu, 02 September 2023 lalu.

Vidic yang notabene merupakan siswa aktif di ekstrakurikuler Bahasa Inggris, memang tak asing lagi Namanya tertulis di banner ataupun berita kemenangan, namun kali ini ia merasa sangat bersyukur karena masih bisa ikut serta dalam lomba, meskipun sudah duduk di bangku kelas IX.

(Baca juga: ikuti-lomba-gerak-jalan-tingkat-kelurahan-antirogo-tim-mts-unggulan-nuris-raih-juara-2)

“Alhamdulillah senang sekali masih diizinkan ikut lomba, soalnya sebentar lagi sudah mau ujian kelas IX, selain fokus belajar untuk ujian saya juga masih meluangkan waktu untuk berlatih untuk lomba di sore hari bersama tentor saya. Saya ucapkan banyak terimakasih kepada banyak pihak yang mendukung, dan mendoakan saya,” ungkapnya. [Red.Dev]

Related Post