Putuskan Lanjut Pendidikan Setelah Lulus, Jajal Hal Baru Ambil Jurusan Produksi Pertanian

Lolos Jalur SNBP, Alumni SMK Nuris Jember Resmi Jadi Mahasiswa Politeknik Negeri Jember

Pesantren Nuris- Putuskan kuliah setelah lulus dari SMK Nuris Jember, alumni ini kini sudah resmi menjadi seorang mahasiswa di jurusan Produksi Pertanian, Produksi Tanaman Hortikultura, Politeknik Negeri Jember.

Melalui jalur SNBP (Seleksi Nasional Berdasarkan Prestasi) yang merupakan proses seleksi berdasarkan nilai rapor, portofolio dan prestasi lainnya, Ahmad Renaldi Arrizqi, atau yang akrab dipanggil Renaldi ini mengaku sangat senang dan bersyukur bisa melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi.

Ketika duduk di bangku SMK Nuris Jember, Renaldi mengambil jurusan Teknik sepeda motor, dan kali ini ia mengaku ingin mencoba hal baru dengan mengambil jurusan produksi pertanian.

(Baca juga: berkhidmah-dari-kampus-lulusan-smk-nuris-jember-ini-pimpin-kopimanis-masa-bakti-2023-2024)

“Sejak dulu saya memang ingin belajar bisnis dan karena ingin mencoba hal baru juga saya tertarik dengan jurusan ini, supaya saya juga bisa belajar tentang produksi pertanian khususnya di Jember,” ungkapnya.

Lelaki kelahiran Jember, 30 Oktober 2004 ini mengaku sangat senang bisa  masuk di jurusan yang diinginkan, dan ia berharap kedepannya bisa terus belajar lebih baik lagi.

“Alhamdulillah saya senang sekali bisa masuk jurusan ini, dan saya berharap kedepannya menjadi yang lebih baik lagi dan mendapatkan ilmu baru yang belum pernah dipelajari,” tuturnya.

Ia juga memberikan kesan selama pernah nyantri di Pesantren Nuris Jember. “saya sangat senang bisa belajar di Pondok Pesantren Nurul Islam karena di sana dulu saya banyak mendapatkan ilmu agama yang cukup untuk bermasyarakat,,dan mendapatkan banyak ilmu dari pelajaran formal juga,” ungkapnya mengakhiri. [Red.Dev]

Nama : Ahmad Renaldi Arrizqi
Alamat : Dusun Gempal, Desa Kertosari, Kecamatan Pakusari
Tempat, tanggal lahir: Jember, 30 Oktober 2004
Lembaga: SMK Nuris Jember, 2023
Kuliah : Produksi Pertanian, Produksi Tanaman Hortikultura, Politeknik Negeri Jember.

Related Post