Raih 2 Medali Perak Olimpiade Bahasa Inggris NOFC, Prestasi Keren MA Unggulan Nuris

Pelajar MA Unggulan Nuris Benar-Benar Bermental Juara

 Pesantren Nuris – Kabar membanggakan datang dari dua pelajar MA Unggulan Nuris usai menuntaskan kompetisi bidang bahasa Inggris tingkat nasional. Mereka mampu merebut 2 medali perak ajang NOFC yang diselenggarakan oleh Even Cerdas pada 01 Oktober 2023 dan diumumkan pada tanggal 4 Oktober 2023 lalu.

Kedua pelajar cerdas MA Unggulan nuris tersebut yakni, Khumaira Ika Agustin (kelas X E) meraih medali perak dan Alifah Muna Zahrah (kelas X E) meraih medali perak. Di waktu yang bersamaan, Fina Nailatul Izzah (kelas X E) juga sukses meraih medali perunggu olimpiade bahasa Inggris dalam ajang berbeda yakni, OSPN (Olimpiade Sains Pancasila Nasional)  tingkat Nasional.

“Khumaira Ika Agustin menyatakan, “Kaget saat diajak foto prestasi oleh guru di MA, ini memang ada apa. Ternyata saya dapat kabar kalau meraih medali perak dalam lomba NOFC tersebut. Ya, senang sekali saat dikabari soal ini.”

(baca juga: Prestasi Keren, Siswa MA Unggulan Nuris Juara 3 Taqdimul Qishoh di UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta)

“Selain itu, teman saya Alifah juga sukses meraih medali sama kayak saya. Ada lagi, Fina juga sukses meraih medali di ajang OSPN. Kami semua berada dalam kelas yang sama dan selalu saling menyemangati saat mengikuti lomba. Alhamdulillah semua meraih medali.” Imbuhnya.

Agenda perlombaan yang berlangsung secara daring ini benar-benar menjadi kesempatan para pelajar untuk menguji kompetensi yang dimiliki. Bukan hanya sekadar uji kompetensi, mereka juga kerap meraih prestasi sekaligus meningkatkan catatan prestasi lembaga MA Unggulan Nuris.

Ustazah Siska, selaku Waka Kurikulum MA Unggulan Nuris menyatakan, “Selamat dan sukses untuk semua anak didik kami yang selalu semangat dalam berkompetisi. Ternyata meski masih kelas X, mereka sudah bermental juara. Ini patut kami apresiasi dan syukuri. Semoga mereka terus bersemangat dan menginspirasi yang lainnya.”[AF.Red]

 

 

Related Post