Dua Pelajar MTs Unggulan Nuris, Raih Juara Bidang Bahasa Inggris Tingkat Nasional

Ikuti Ajang OSPA 2023, Raih Medali Emas dan Perak

Pesantren Nuris- Kabar membanggakan datang dari siswa MTs Unggulan Nuris Jember, yang berhasil meraih juara bidang Bahasa Inggris dalam   “Lomba OSPA 2023” tingkat Nasional yang diselenggarakan oleh Event Cerdas pada tanggal 12 November 2023 lalu.

Lomba ini diumumkan pada tanggal 13 November 2023 dan berikut adalah daftar juara yang didapat :
Ahmad Faqih Al-Ibad (IX) meraih medali Emas
Husain Aadilah Shihab(VII) meraih medali Perak

“Alhamdulillah, saya sangat senang dan bersyukur akhirnya bisa dapat emas. Meskipun sudah beberapa kali ikut lomba tapi tetap saja setiap event berbeda pula pengalaman yang saya dapatkan. Saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan mendoakan saya, kedua orangtua, guru dna ustadzah juga teman-teman, terimakasih,” ungkap Faqih.

(Baca juga: Dua Pelajar MTs Unggulan Nuris Sabet Juara MQK Cabang Kitab Imriti dan Safinatun Najah)

Septian Yuwandis selaku tentor Bahasa Inggris menambahkan, beliau mengatakan bahwa siswa-siswi MTs Unggulan Nuris sangat berbakat.

“Dua siswa MTs Unggulan Nuris Jember ini merupakan salah satu siswa yang memang sangat berbakat, Faqih yang telah dulu aktif di ekstrakurikuler Bahasa Inggris semakin menunjukkan bakat dan kemampuannya, sedangkan Aadil baru kelas VII dan dia sangat semangat dan berbakat, semoga mereka bisa selalu menjadi inspirasi bagi teman-teman lainnya,” ungkapnya. [Red.Dev]

Related Post