Wow, Pelajar MTs Unggulan Nuris Borong 10 Medali Bidang Bahasa Inggris dan Indonesia Tingkat Nasional

Prestasi Pelajar MTs Unggulan Nuris semakin Kece dan Mentereng

Pesantren Nuris – MTs Unggulan Nuris semakin menegaskan diri sebagai salah satu lembaga pendidikan jempolan berkualitas berkat torehan prestasi yang semakin deras. Yang terkini, 10 pelajar cerdasnya mampu menorehkan medali tingkat nasional dalam bidang bahasa Inggris dan bahasa Indonesia.

Pada ajang Olimpiade Sains Pahlawan Presmanesia Nasional (OSPPN) yang diselenggarakan oleh Yayasan Prestasi Maju Indonesia pada 12 November 2023 dan diumumkan pada 14 November 2023 lalu, sepuluh pelajar MTs Unggulan Nuris borong medali. Berikut adalah daftar juara yang didapatkan tersebut:

Bidang Bahasa Inggris
Rakha Pratama Mahardika (kelas IX) meraih medali emas
Ahmad Harisun Nafi’ (kelas IX) meraih medali perak
Maulana Fatih Sulthon H.M (kelas IX) meraih medali perak
Hilma Hanini (kelas IX) meraih medali perak
Fausta Warsa Adinaja (kelas IX) meraih medali perunggu

(baca juga: Kantongi 4 Medali Bidang Matematika dan IPS, Pelajar MTs Unggulan Nuris Keren)

Bidang Bahasa Indonesia
Moh. Fadli Zaki Amani (kelas IX) meraih medali emas
Vidic Alghanis (kelas IX) meraih medali perak
Maulana Fatih Sulthon H.M (kelas IX) meraih medali perak
Nadina Salsabila (kelas IX) meraih medali perak
Miqdad Nidhom Fahmi (kelas IX) meraih medali perunggu

Salah satu peraih medali perak bidang bahasa Indonesia, M. Vidic Alghanis menyatakan, “Tentu senang sekali bisa meraih medali di ajang tingkat nasional. Meski masih medali perak, tetap harus bersyukur, semoga ke depannya dapat medali emas.”

Pelajar peraih juara story telling tersebut merupakan salah satu pelajar yang bertalenta luar biasa di MTs Unggulan Nuris. Ia juga menambahkan, “Yang bikin senang saya bisa bersama teman-teman lainnya bisa meraih medali ini. Semoga kami semakin sukses ke depannya.”

Ning Hasanatul Kholidia, selaku Kepala MTs Unggulan Nuris menyatakan apresiasi atas capaian prestasi anak didiknya. “Sukses selalu untuk anak didik kami yang tak pernah lelah dan selalu semangat membanggakan madrasah dan tentu orang tua masing-masing. Terima kasih juga kami sampaikan kepada para ustaz dan ustazah atas keikhlasannya dalam mendampingi anak didiknya. Semoga Allah balas dengan kemuliaan. Amin.”[AF.Red]

Related Post