Ikuti Ajang Aliana Production, Pelajar SMP Nuris Jember Raih Juara

Aktif di Akhir Pekan, Ikuti Lomba dan Raih Juara

Pesantren Nuris- Awal Januari menjadi awal dan semangat baru bagi siwa-siswi SMP Nuris Jember, terbukti tiga siswa SMP Nuris Jember Kembali raih juara, kali ini dalam ajang Aliana Competition yang dilaksanakan oleh Aliana Production pada Minggu,14 Januari 2024.

Ada beberapa bidang lomba sains dan bahasa yang digelar serentak dalam ajang ini, berikut nama-nama juaranya.

Viprillia Imaniar dari kelas 9G, berhasil meraih juara 1 Bahasa Inggris
Adelia Resti dari kelas 7H, berhasil meraih juara 2 lomba matematika
Indy Nurul F dari kelas 7H, berhasil meraih juara 2 lomba IPA

“Alhamdulillah, rasanya senang sekali masih diberi kesempatan untuk ikut lomba. Soalnya saya sudah kelas 9, biasanya disuruh focus ke ujian akhir sekolah. Tapi di SMP Nuris Jember, saya masih diperbolehkan aktif dan mengikuti lomba, terutama di bidang yang saya gemari sejak dulu,” ungkap Vipril, salah satu siswa berprestasi bidang Bahasa Inggris, dan andalan SMP Nuris Jember.

(Baca juga: Borong 14 Piala Sekaligus, Pelajar SMP Nuris Jember Joss Gandoss!)

“Semoga ini bukan piala terakhir saya untuk SMP Nuris Jember, karena saya masih ingin ikut lomba lagi mewakili SMP. Tak lupa saya ucapkan terimakasih kepada para dewan guru, dan kedua orangtua saya yang senantiasa mendoakan dan mendukung saya, juga tentor di ekstrakurikuler Bahasa inggris, khususnya bidang olimpiade yang senantiasa melatih saya hingga berada di titik sekarang ini,” tambahnya. [Red.Dev]

Related Post