Ngomong Inggris Cas Cis Cus, Pelajar MA Unggulan Nuris Sabet Best Presentation Math Poster Competition

Tegaskan Visi Go International, MA Unggulan Nuris Siap Cetak Generasi Qurani Berdaya Saing Global

Pesantren Nuris – Sesuai visi misi MA Unggulan Nuris dengan slogan Go International, kompetensi siswanya dalam berbahasa Inggris patut diacungi jempol. Seperti yang dilakukan oleh Najwan Abian Faros yang berhasil meraih predikat Best Presentation dalam Math Poster Competition  II Semarak FKIP 2024 ini.

Perlombaan bergengsi Tingkat Kabupaten  tersebut dilaksanakan oleh Universitas Muhammadiyah (Unmuh) Jember pada  27 Januari 2024 kemarin. Pelajar MA Unggulan Nuris yang baru duduk di kelas X B ini betul-betul menunjukkan kompetensi yang luara biasa dalam menyampaikan gagasan dalam posternya menggunakan bahasa Inggris.

“Alhamdulillah senang sekali bisa dinobatkan sebagai best presentation kemarin. Lomba ini saya jadikan pengalaman dan pelajaran penting untuk terus meningkatkan kemampuan dan belajar saya. Semoga pada ajang-ajang berikutnya selalu bisa menampilkan yang terbaik.” Tutur Najwan.

(baca juga: Pelajar MA Unggulan Nuris Sukses Raih Juara 2 Reading Poetry Contest di Universitas Sumatera Utara)

Najwan juga menyatakan bahwa capaian prestasinya ini tak lepas dari semangatnya berlatih terutama soal percaya diri dan mental. Pendampingan guru bahasa Inggris di MA Unggulan Nuris juga memengaruhinya untuk selalu bisa mengoptimalkan kemampuannya dalam berbahasa Inggris.

“Di MA Unggulan Nuris kondisinya sangat mendukung dalam belajar bahasa global ini. Jadi, tinggal bagaimana kita ambil kesempatan untuk mengasah dan kemauan untuk berprestasi. Alhamdulillah sejak awal masuk MA Unggulan Nuris bakat saya semakin terasah dan meraih prestasi.” Tuturnya.

Latifah Muzayyana, selaku Wakil MA Unggulan Nuris mendukung prestasi anak didiknya. “MA Unggulan Nuris memang Go International pantas saja kita selalu berusaha keras dalam meraih prestasi. Semoga Najwan tak berpuas diri dan selalu semangat menggapai impian serta membanggakan kedua orang tuanya.”[AF.Red]

 

Related Post