Siswa SMP Nuris Jember Raih 2 Piala Bidang IPA dan 1 Bidang IPS dalam Semarak Smart Teens 2024

Berprestasi Yes, Unggul dalam Akhlak Yes, SMP Nuris Jember Sekolah Para Juara

Pesantren Nuris – Di kemeriahan ajang SMART TEENS yang diselenggarakan oleh SMA ALFURQON pada 24 Februari 2024 lalu, benar-benar menjadi momentum yang mengesankan bagi tiga siswa SMP Nuris Jember. Pasalnya, mereka tak hanya sekadar menyemarakkan kompetisi, tetapi juga memenangkan piala.

Ketiga siswa jenius SMP Nuris Jember tersebut yakni, Kurniafa Krisna M. (kelas 9 G) meraih Juara 1 Medali Emas Kategori C olimpiade IPA; Dayyinah Kayyisah B (kelas 9 G) meraih Juara Harapan 1 Kategori C olimpiade IPA; dan Meininda Rachma  (kelas 9 G) meraih Juara 3 Medali Perak Kategori C olimpiade IPS.

“Ya senang sekali bisa mendapat medali emas dalam ajang ini. Semoga ini menjadi pengalaman yang mengesankan sebab saya sudah kelas 9 yang sebentar lagi akan masuk SMA.” Tutur Kurnia Krisna M., dengan perasan bangga dan tampak sumringah.

(baca juga: Tak sekadar Cantik, Pelajar SMP Nuris Jember ini juga Cerdas, Juara 1 Newbie Fashion Competition 2024)

Ia juga menuturkan bahwa setiap perlombaan yang diikuti selalu berusaha mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin sehingga seringkali mendapatkan hasil yang maksimal.  Apalagi lembaga SMP Nuris Jember sangat mendukung dengan berbagai pembinaan intensif, pembelajaran yang kondusif, hingga sarana prasarana yang mendukung.

Suharto, selaku Waka Kesiswaan SMP Nuris Jember mengapresiasi capaian anak didiknya. “Selamat dan turut bangga dengan prestasi positif anak didik kami. Sebagai guru kami berusaha sebaik-baiknya dalam mendampingi belajar hingga berprestasi, unggul dalam akhlak, semoga banyak membawa keberkahan.”

“Kami juga berharap semua siswanya terus bergerak dalam kemajuan belajar yang signifikan. Di era global ini tantangan pendidikan semakin terbuka dan berat, kami di SMP Nuris Jember harus adaptif dengan kecanggihan teknologi hingga tak tergerus dan tetap mengedepankan adab.” Tuturnya.[AF.Red]

Related Post