Bermula dari Teman Sekantor, Kini Jadi Teman Hidup

Semoga Bahagia, Alumni Nuris Lepas Masa Lajang
Pesantren Nuris-
Kabar bahagia datang dari alumni SMA Nuris Jember lulusan tahun 2017, yang baru saja melangsungkan akad nikah. Ia adalah Dainingrum, atau yang biasa akarab disapa Ningrum.

Gadis kelahiran Jember, 04 Januari 1999 ini baru saja dipersunting oleh pujaan hatinya Yoga Dwi Fauzi, pada Selasa, 07 Mei 2023 lalu. Tepat pukul 08:00 WIB, akad nikah dilangsungkan di kediaman mempelai pria di Jl. gunung Kawi No 30, Sidomekar, Semboro, Jember.

“Alhamdulilah rasanya senang bahagia dan terharu bisa sampai ke titik ini. Padahal awalnya hanya main-main gak ada niatan untuk serius, tapi ternyata jodoh,” tuturnya bahagia.

Ningrum juga menceritakan awal mula bertemu suami. “Kita kerja satu kantor, dia orang yang sangat introvert bagi teman-teman yang tidak dekat dengan dia. Seiring berjalannya waktu kita berteman baik, ternyata dia orangnya sangat jahil, julit, bahkan sampai musuhan karena selalu bikin nangis tiap hari. Karena hal tersebut 1 kantor menjodoh-jodohkan kita agar saya juga lepas dari hubungan toxic dengan mantan saya. Lambat laun setelah sama-sama lepas dari masa lalu masing-masing kita mencoba mulai hubungan tanpa ada rasa apapun dan tanpa seorangpun yang tau. Tapi semakin lama entah kenapa kita sama-sama ingin serius akhirnya kita lamaraan dan melangsungkan pernikan kemarin,” ungkapnya.

(Baca juga: Sah, Duo Alumni Nuris Naik Pelaminan Semoga SAMAWA)

“Harapan saya kedepannya, semoga rumah tangga kami sakinah mawadah warahmah, dia bisa terus membimbing dan mengayomi saya. Tetep kuat dan bertahan dengan segala ujian kedepannya,” tuturnya.

Selamat atas pernikahannya, semoga langgeng til jannah dan bahagia selalu ya, amin. [Red.Dev]

Nama: Dainingrum
Alamat: Jl. Serma Moch Mohdar, RT 01 RW 03, Karang Tengah, Antirogo
TTL: Jember, 04 Januari 1999
Lembaga: SMA Nuris, Lulus Tahun 2017
Nama suami: Yoga Dwi Fauzi

Ningrum dan suami ketika resepsi pernikahan

 

Related Post