Gondol 4 Medali Olimpiade Bahasa Inggris Ajang KSNHP 2024, Prestasi Terbaru SMP Nuris Jember

Belajar Menyenangkan, Asah Bakat Minat dan Tingkatkan Prestasi

Pesantren Nuris – Luar biasa, siswa SMP Nuris Jember berhasil meraih 4 medali bidang Olimpiade Bahasa Inggris dalam ajang Kompetisi Sains Nasional Hari Pendidikan (KSNHP) 2024 yang diselenggarakan oleh pusat kejuaraan sains nasional pada 12 Mei 2024 dan diumumkan pada 14 Mei 2024 lalu.

Kompetisi yang berlangsung secara daring ini benar-benar dapat dimanfaatkan oleh segenap siswa SMP Nuris Jember untuk upgrade prestasi di kancah nasional. Mereka tidak hanya sekadar turut memeriahkan, tetapi juga membanggakan dalam ajang yang dikhususkan memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tahun 2024 tersebut.

Berikut adalah daftar juara yang didapatkan oleh siswa SMP Nuris Jember tersebut:
Keyla Bagus Althafunnisa  (kelas VII F) peraih medali perunggu
Maysila Putri (kelas VIII F) peraih medali perunggu
Waridah Atfaniyah (kelas VIII E) peraih medali perunggu
Aiesha Nailatul Qodiroh (kelas VII G) peraih medali perunggu

(baca juga: Siswa SMP Nuris Jember Raih 2 Piala Bidang IPA dan 1 Bidang IPS dalam Semarak Smart Teens 2024)

Keyla Bagus Althafunnisa, salah satu siswa SMP Nuris Jember peraih medali perunggu menyatakan, “Alhamdulillah senang bisa membanggakan SMP Nuris Jember dalam olimpiade bahasa Inggris ini. Saya mau mengucapkan terima kasih kepada Bapak/Ibu guru atas kesempatan dan kepercayaannya kepada untuk ikut lomba.”

“Lombanya daring jadi bisa ngerjakan secara online gitu. Meski online, tetapi cukup ketat aturan dari panitia lomba mungkin ini agar nilainya maksimal atas hasil kerjaannya sendiri. Bersyukur sekali saya dan teman-teman dapat medali perunggu semua.” Tambahnya.

Bagi Keyla dan teman-teman lainnya belajar di SMP Nuris Jember, khususnya bidang bahasa Inggris sangat menyenangkan. Hal ini dikarenakan model pembelajarannya sangat kreatif dan inovatif. Tak heran, selain membangun pengetahuan yang baik juga mengasah mental juara dan percaya diri bagi anak-anak dalam memahami pelajaran bahasa Inggris.[AF.Red]

Related Post