Raih 3 Piala pada Bidang Berbeda dalam 1 Ajang, Prestasi Siswa Jenius MI Unggulan Nuris Dahsyat

Tekun, Berprestasi, dan Tetap Rendah Hati meski Bergelimang Prestasi

Pesantren Nuris – Siswa jenius MI Unggulan Nuris, Alkhalifi Zikri Hamizan, kembali bikin bangga berkat torehan prestasi dahsyat yang diraihnya. Tak tanggung-tanggung, 3 piala pada bidang berbeda dalam 1 ajang menjadi capaian prestasi yang luar biasa bagi seorang palajar cilik seusianya.

Siswa MI Unggulan Nuris Jember yang duduk di kelas I C ini berhasil memborong juara pada Grand Final AKSI tingkat Jawa Timur yang diselenggarakan oleh Erlina Production pada Ahad, 12 Mei 2024 bertempat di Transmart Jember. Berikut ini merupakan daftar juara yang diperoleh oleh Alkhalifi tersebut:

Juara 1 olimpiade matematika kategori kelas 1
Juara 3 olimpiade IPA kategori kelas 1
Juara 3 olimpiade bahasa Inggris kategori kelas 1

(baca juga: Subhanallah, Siswa MI Unggulan Nuris Juara 1 Lomba Tahfizul Qur’an di Gramedia Jember)

“Ini capaian prestasi yang luar biasa meski masih kelas 1, Alkhalifi memang selalu bersemangat tinggi, tekun belajarnya, punya mental juara. Anak ini juga dikenal rendah hati layaknya anak-anak lainnya dalam bermain, tetapi ia dianugerahi kompetensi kecerdasan yang super jenius. Kami keluarga besar MI Unggulan Nuris turut berbangga atas prestasinya.” Ungkap Bapak Subandi.

Selain semangat tinggi dan mental juara, atmosfer belajar dan program pembelajaran yang dikembangkan di MI Unggulan Nuris turut menjadi pendukung capaian prestasi anak didiknya. Dukungan orang tua dan sinergi dengan lembaga turut menjadi kunci kesuksesan prestasi siswa MI Unggulan Nuris menjadi dahsyat.

Capaian prestasi ini semakin meningkatkan pamor lembaga MI Unggulan Nuris sebagai lembaga pendidikan yang bergelimang prestasi di Kabupaten Jember. Apalagi di akhir tahun pelajaran 2023/2024 ini, koleksi medali dan piala prestasi  semakin “sesak” dan optimis menyambut tahun pelajaran 2024/2025 dengan  lebih bergairah.[AF.Red]

Related Post